Tak Maksimal di Piala Presiden, Diego Michiels Akui Borneo FC Belum Siap

Penulis: Dayat Huri
Kamis 14 Mar 2019, 21:30 WIB
Tak Maksimal di Piala Presiden, Diego Michiels Akui Borneo FC Belum Siap

Diego Michiels/foto dok Borneo FC

Berita Piala Presiden: Gagal tampil maksimal pada ajang pramusim Piala Presiden 2019, pemain naturalisasi Borneo FC, Diego Michiels mengakui timnya belum siap untuk tampil pada turnamen dengan intensitas tinggi.

Hal itu yang kemudian dinilainya membuat tim berjuluk Pesut Etam itu harus menelan pil pahit dalam dua laga awal, setelah takluk dari Persija Jakarta dan PSS Sleman. Dua kekalahan itu membuat Diego Michiels dan kawan-kawan dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019.

"Memang semua patut kecewa dengan hasil yang kami dapat. Jujur tim belum siap dari semua aspek berlaga di Piala Presiden," kata pemain berdarah Belanda itu.

Lebih lanjut, pemain yang dikenal cukup tempramental itu menegaskan, meski peluang timnya untuk bisa melangkah ke babak 8 besar sudah tertutup, ia dan seluruh pemain Pesut Etam akan tetap berjuang semaksimalkan mungkin kala melakoni pertandingan terakhir kontra Madura United, Jumat (15/3) nanti.

"Jelas ini harga diri. Kami tidak mau kalah lagi. Kemenangan harus didapatkan untuk memgembalikan mental tim," jelasnya.

Eks Mitra Kukar ini optimistis timnya bisa bangkit. Dia percaya semua keterpurukan saat ini memiliki solusi terbaik. Salah satunya mendukung penuh taktik serta strategi yang disiapkan pelatih Fabio Lopez.

"Semua harus percaya dengan pelatih. Tinggal bagaimana nanti bermain maksimal di pertandingan. Semoga mendapat hasil terbaik dan mohon dukungan dari masyarakat Samarinda serta Pusamania," pungkasnya.

Di papan klasemen sementara, Borneo FC duduk di dasar klasemen akibat dua kekalahan yang mereka raih dalam dua laga awal. Seperti yang disampaikan Diego Michiels, kemenangan akan jadi modal Pesut Etam untuk menatap pertandingan lanjutan di Piala Indonesia dan juga Liga 1 Indonesia 2019.

Artikel Tag: Piala Presiden, Borneo FC, Diego Michiels

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini