Tak Lagi Dibutuhkan, Tiga Bek Ini Siap Dilego Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Jun 2018, 13:04 WIB
Tak Lagi Dibutuhkan, Tiga Bek Ini Siap Dilego Milan

Ignazio Abate (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tiga pemain bertahan AC Milan, Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli, dikabarkan telah siap dilepas pada jendela transfer musim panas ini setelah tak masuk dalam rencana masa depan klub.

Setelah pada jendela transfer musim panas lalu begitu gencar merekrut pemain anyar, periode ini AC Milan justru kemungkinan akan fokus merampingkan skuatnya. Selain karena situasi finansial klub yang tak menentu, beberapa pemain juga gagal membuktikan kualitasnya selama edisi 2017-18 kemarin.

Menurut La Gazzetta dello Sport,setidaknya ada tiga pemain bertahan yang bakal dilepas Rossonerimusim panas ini. Nama-nama tersebut adalah Ignazio Abate, Gustavo Gomez, dan Luca Antonelli.

Abate telah menghabiskan paruh pertama masa liburannya di Amerika Serikat dan besar kemungkinan ia sudah menjalin kontak dengan klub MLS.

Di sisi lain, Gomez juga berpeluang angkat kaki musim panas ini setelah gagal membuktikan kualitasnya meski sudah melewati musim kedua di San Siro. Ia tampaknya kesulitan bersaing dengan bek-bek lain Il Diavolo.Bukan tanpa tujuan, beberapa klub Argentina telah menanyakan ketersediannya dan siap menampungnya kapanpun.

Antonelli menjadi defenderterakhir yang diperkirakan bakal meninggalkan Rossoneri.Selama musim kemarin, ia telah kalah bersaing dengan pemain-pemain lain yang lebih muda. Beberapa tim Serie A dikabarkan menaruh ketertarikan terhadapnya.

AC Milan juga terancam kehilangan sejumlah bintang besar yang mungkin akan terpaksa dijual untuk menyelamatkan keuangan klub. Dengan Alessio Romagnoli yang baru saja meneken kontrak baru, Gianluigi Donnarumma, Suso, dan Giacomo Bonaventura menjadi daftar pemain yang berpeluang mereka korbankan musim panas ini. Apalagi ketiganya banyak diminati klub-klub besar Eropa.

Artikel Tag: Ignazio Abate, Gustavo Gomez, Luca Antonelli, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lagi-dibutuhkan-tiga-bek-ini-siap-dilego-milan
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini