Tak Kunjung Nampak, Masa Depan Sergio Masih Tanda Tanya

Penulis: M. Aldi
Selasa 02 Jan 2018, 13:00 WIB
Tak Kunjung Nampak, Masa Depan Sergio Masih Tanda Tanya

Sergio Van Dijk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Agenda pramusim Persib sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu hingga pemusatan latihan pun rampung dilaksanakan. Hanya saja masih ada sejumlah pemain lama hingga saat ini masih belum menunjukan batang hidungnya.

Tantan, Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio Van Dijk ialah pemain lama yang masih belum nampak bergabung dengan tim. Untuk kedua nama pertama mereka masih sibuk dengan pemulihan cedera hingga dapat izin dari klub.

Sedangkan untuk Sergio Van Dijk, kelanjutan dirinya di Bandung masih tanda tanya. Sebab sebelumnya dia dikabarkan sudah pulih dari cedera ligament-nya. Hanya saja SVD tidak ikut di program training centre maupun pertemuan pemain dengan pihak manajemen pada beberapa waktu lalu.

Kuswara S. Taryono selaku salah satu petinggi manajemen Persib mengatakan bahwa nasib pemain sepenuhnya jmenadi wewenang dari pelatih. Menurutnya, yang bisa menjawab nasib striker 35 tahun itu ialah Mario Gomez.

"Tentang pemain kita serahkan kepada pelatih, semua pasti akan kita komunikasikan karena itu wilayahnya pelatih," ujar Kuswara selaku Komisaris PT. PBB itu.

Kontrak Sergio bersama Persib sendiri akan segera rampung pada tahun ini. Hanya saja Kuswara tidak bisa memastikan apakah eks striker Adelaide United ini diperpanjang kontraknya atau tidak. Pihaknya masih harus berbicara dengan jajaran kepelatihan.

"Saya belum bicara dulu, tunggu dulu koordinasi antara jajaran menajemen dengan jajaran pelatih supaya informasinya itu nanti akurat," ucapnya.

Kuswara juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat manajemen akan bertemu guna membicarakan sejumlah bahasan. Mulai dari laporan pemusatan latihan di Yogyakarta hingga vonis masa depan pemain lama maupun pemain baru yang masih trial.

"Termasuk soal Sergio, karena terakhir kita ketemu (Sergio) di Graha Persib sebelum dia pulang ke Belanda. Setelah itu, belum ada kontak lagi, makanya harus ditanyakan dulu ke pelatih akan seperti apa, termasuk persiapan di Piala Presiden dan Liga 1," tukas Kuswara.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Sergio van Dijk, Operasi, Cedera, Liga 1, Kuswara S. Taryono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-nampak-masa-depan-sergio-masih-tanda-tanya
1136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini