Tak Khawatir, Argentina Yakin Lionel Messi Fit Bermain Kontra Arab Saudi

Penulis: Vina Enza
Minggu 20 Nov 2022, 11:08 WIB
Messi

Lionel Messi

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Timnas Argentina menegaskan bahwa Lionel Messi akan fit untuk dimainkan di pertandingan pembuka melawan Arab Saudi meski berlatih sendirian empat hari menjelang pertandingan dilangsungkan.

Kekhawatiran mulai meningkat terkait kondisi kebugaran Lionel Messi setelah penyerang asal Argentina tersebut tidak berlatih dengan rekan-rekan satu timnya berselang empat hari sebelum timnya memulai kampanye mereka di Piala Dunia 2022.

Tim besutan Lionel Scaloni akan menghadapi Arab Saudi pada Selasa (22/11) pekan depan di laga pembuka di turnamen yang berlangsung di Qatar dan sebelumnya telah kehilangan dua pemain penting mereka, Joaquin Correa dan Nicolas Gonzalez yang dipulangkan pada Jumat lalu karena cedera.

Namun nampaknya bos Argentina Lionel Scaloni tidak ingin mengambil resiko dengan kebugaran striker bintangnya, menurut kabar yang dilansir Marca, pemain 35 tahun tersebut terlambat 10 menit di sesi latihan yang berlangsung pada Jumat lalu dan tidak berlatih dengan rekan-rekannya yang lain.

Messi juga dikabarkan tidak berlatih dengan menggunakan bola, namun kabar yang datang dari kamp Albiceleste positif bahwa tim memastikan juara Ballon d’Or tujuh kali tersebut akan fit dimainkan pada laga Selasa mendatang.

Mega bintang PSG tersebut dikabarkan mengalami cedera Achilles saat bermain dengan klubnya dua pekan lalu yang membuat timnas negaranya membatasi menit bermainnya namun dipastikan ia akan bermain Selasa nanti.

La Pulga dikabarkan memiliki beban berlebihan di betisnya,ia sedang mengaturnya supaya bisa fit saat tampil di laga debut negaranya pada Selasa melawan Arab Saudi, itu yang menjadi penyebab ia hanya terlihat selama empat menit di lapangan di sesi latihan terbuka.

Artikel Tag: messi, Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-khawatir-argentina-yakin-lionel-messi-fit-bermain-kontra-arab-saudi
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini