Tak Kesulitan Adaptasi, Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae Dapat Pujian

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 12:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia mampu beradaptasi dengan baik (Image: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, memuji dua rekrutan anyarnya, Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae, yang tak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan permainan timnya.

Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae sama-sama mencetak gol dalam kemenangan I Partenopei atas Lazio dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, Minggu (4/9) dini hari WIB.

Itu merupakan gol keempat Kvaratskhelia dari lima kali bertanding di Serie A musim ini. Pemain berusia 21 tahun ini adalah penyerang asal Georgia yang pernah bermain di Liga Rusia. 

Sedangkan Min-jae telah mencetak dua gol dari lima kali bertanding. Bek tengah asal Korea Selatan berusia 25 tahun juga sama sekali tidak menunjukkan kesulitan dalam proses adaptasinya dengan sepak bola Italia.

Napoli kini telah mengoleksi 11 poin dari maksimal 15 poin yang bisa direngkuh dari lima kali bertanding di Serie A, dan pelatih Luciano Spalletti tak ragu melempar pujian untuk dua anak buah anyarnya tersebut.

"Kami punya sebuah sistem scouting, direktur olahraga dan asistennya yang keluar dan mencari siapa yang tersedia di pasar transfer. Sangatlah penting untuk merekrut para pemain yang mampu menggantikan mereka yang pergi," kata Spalletti, dikutip dari Football-Italia.

Kim Min-jae (Image: Getty)

Sebagai catatan, Kvaratskhelia didatangkan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Lorenzo Insigne, sedangkan Min-jae menggantikan Kalidou Koulibaly.

"Ketika empat atau lima orang mulai membicarakan mereka, kami bisa mencapai kesimpulan mengenai kualitas mereka. Kvara pernah bermain di Rusia, semua orang berbicara tinggi tentangnya," lanjut Spalletti.

"Saya menyadari bahwa Napoli punya gaya bermain sepak bola yang sedikit tidak biasa dan karena itu, datang dari liga lain bisa memakan waktu lebih untuk beradaptasi, namun mereka luar biasa dan mampu langsung cocok dengan permainan kami."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Kim Min-Jae, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kesulitan-adaptasi-khvicha-kvaratskhelia-dan-kim-min-jae-dapat-pujian
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini