Tak Ingin Ikuti Al-Nassr, Klub Arab Saudi Ini Enggan Boyong Lionel Messi

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 30 Mar 2023, 11:00 WIB
Lionel Messi

Pergerakan Lionel Messi Dihadang Pemain Bayern Munich (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Presiden klub Arab Saudi Al-Ta’ee, Turki Al-Dabaan, memastikan bahwa timnya tidak akan mendatangkan superstar sepakbola, Lionel Messi, mengikuti jejak klub tetangga, Al-Nassr, yang mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada musim dingin 2023 yang lalu.

Komentar itu ia ungkapkan karena pada musim panas 2023 mendatang Lionel Messi akan berstatus bebas transfer, usai kontraknya bersama PSG berakhir dan hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Selain itu, Liga Arab kini juga sedang menjadi sorotan dunia, usai Al-Nassr mendatangkan Ronaldo, sehingga klub-klub Arab lainnya mulai dirumorkan bakal mendatangkan para pemain bintang Eropa lainnya.

“Saya tidak ingin merekrut pemain kelas dunia di tim saya, karena penonton akan jenuh ketka melihat langsung dilapangan saat pemain seperti Messi bermain (buruk) seperti melawan Bayern Munich,” kata Al-Dabaan kepada saluran TV Arab Saudi SBC.

Sebagai pemain top dunia dan pemenang Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina, Messi memang dianggap bermain buruk saat PSG dikalahkan Bayern Munich dengan skor 2-0 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2022/23. Tak hanya di leg kedua, pemain 35 tahun itu juga tak berdaya menghadapi para pemain belakang Bayern di laga leg pertama yang juga dimenangkan oleh klub Bavaria dengan skor 0-1.

Menurut berita yang beredar, Messi memang tidak akan melanjutkan kariernya di Arab Saudi. Ia akan tetap bermain di kompetisi Eropa, dan bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa ia akan kembali memperkuat Barcelona musim depan.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ingin-ikuti-al-nassr-klub-arab-saudi-ini-enggan-boyong-lionel-messi
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini