Tak Hanya Berardi, Carnevali Sebut Milan Tanyakan Sejumlah Pemain Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 19 Mei 2022, 13:34 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengungkapkan bahwa direktur AC Milan telah menanyakan kepadanya terkait sejumlah pemain, tak hanya Domenico Berardi.

Carnevali berbicara dalam wawancara dengan Il Corriere della Sera saat ia ditanya mengenai Berardi dan ketertarikan Rossoneri terhadap winger andalan Neroverdi tersebut.

Sang CEO memulai dengan memuji pemain internasional Italia tersebut yang telah menjadi sosok kunci di Sassuolo selama bertahun-tahun ini meskipun secara konsisten dikaitkan dengan isu transfer ke klub-klub yang lebih besar.

"Dia adalah juara kami, dia mematangkan dirinya sendiri dengan memenangkan Piala Eropa, tahun ini ia mencetak 15 gol dan mencatat 14 umpan gol. Saya tidak melihat pemain-pemain yang lebih kuat di peran tersebut," ujarnya.

Ia lantas mengungkapkan bahwa Milan telah menanyakan kepadanya mengenai sejumlah pemain Neroverdi, tak hanya pemain sayap subur tersebut.

"Pada waktu itu, sebelum klub berada di pusat negosiasi transfer, saya telah bertemu dengan direktur-direktur yang pernah menanyakan terkait sejumlah pemain. Kini dengan rumor-rumor penjualan klub segalanya tertunda," imbuhnya.

Besar kemungkinan salah satu pemain yang dimaksud Carnevali adalah Gianluca Scamacca, striker muda yang tampaknya bakal direkrut Rossoneri atau Inter.

Individu-individu bertalenta lain seperti Giacomo Raspadori dan Davide Frattesi juga dikaitkan dengan hampir setiap klub yang posisinya di atas Sassuolo di klasemen Serie A, termasuk Milan yang kemungkinan besar akan banyak belanja pemain musim panas nanti.

Artikel Tag: Berardi, Carnevali, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-hanya-berardi-carnevali-sebut-milan-tanyakan-sejumlah-pemain-sassuolo
4325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini