Tak Hadiri Ballon d’Or 2019, Luka Modric Sampaikan Pesan Khusus untuk Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 06 Des 2019, 08:00 WIB
Tak Hadiri Ballon d’Or 2019, Luka Modric Sampaikan Pesan Khusus untuk Ronaldo

Luka Modric Serahkan Ballon d'Or 2019 ke Messi (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyampaikan pesan khusus kepada striker Juventus, Cristiano Ronaldo yang memilih untuk tak menghadiri malam penghargaan Ballon d’Or 2019 demi menghadiri malam penganugrahan pemain terbaik Serie A.

Malam penghargaan Ballon d’Or 2019 telah usia, acara bergengsi yang dilangsungkan di Theatre du Chatelet, Paris, Perancis itu pun memunculkan nama Lionel Messi sebagai pemenang. Ini sekaligus menjadi gelar Ballon d’Or yang keenam kalinya untuk pemain Barcelona tersebut.

Messi memenangkan Ballon d’Or 2019 setelah berhasil mengantarkan Barcelona meraih gelar juara La Liga 2018/19 sekaligus mencetak 54 gol. Sementara di posisi kedua ada nama bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk yang di musim lalu sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions Eropa dan membawa Timnas Belanda ke final UEFA Nations League.

Ronaldo yang telah memenangkan 5 Ballon d’Or pun hanya berada di posisi ketiga, setelah di musim lalu mengantarkan Juventus juara Serie A. Hanya saja Ronaldo tak hadir di Theatre du Chatelet dan memilih untuk menghadiri Gala del Calcio di Italia, di mana pada malam penghargaan itu dia dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A.

Modric pun tak mempermasalahkan ketidakhadiran Ronaldo Paris. Dia bahkan menyampaikan pesan khusus terkait situasi tersebut, dan menekankan bahwa sesama pemain sepakbola harus saling menghormati.

“Kami harus menikmati sepakbola dan itu saja, seperti dalam olahraga lain di mana ada atlet hebat yang menunjukkan rasa hormat satu sama lain. Kami harus mengikuti sikap itu dalam sepakbola,” kata Modric.

Artikel Tag: Luka Modric, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-hadiri-ballon-dor-2019-luka-modric-sampaikan-pesan-khusus-untuk-ronaldo
2027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini