Tak Disangka, Sergio Aguero Dulunya Fans Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Nov 2023, 19:10 WIB
Sergio Aguero.

Sergio Aguero. (Foto: Peter Powel/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sergio Aguero mengakui bahwa ia merupakan penggemar Liverpool saat masih kecil dan menjelaskan kenapa The Reds memutuskan untuk tidak merekrutnya dari Independiente.

Manchester City mencetak sejarah ketika mereka mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Sang striker kemudian menjadi pencetak gol terbanyak klub dan menikmati kesuksesan fenomenal bersama the Cityzens dengan memenangkan lima gelar Premier League, Piala FA, dan enam Piala Liga. Namun, mantan pemain internasional Argentina ini mengakui bahwa ia sebenarnya suka menyaksikan pertandingan Liverpool saat masih muda dan terinspirasi oleh seorang pemain.

"Saya dulu menyukai Liverpool saat saya masih muda karena Owen, yang juga mulai bermain sejak remaja. Bahkan ketika saya bermain di Playstation, saya mencoba untuk bermain seperti Owen!" kata Aguero kepada Stake.

"Dalam 10 tahun saya di Manchester City, kami telah menjalani pertandingan-pertandingan yang luar biasa menghadapi mereka. Terlebih lagi akhir-akhir ini, bersaing ketat di Premier League. Saya telah mencetak beberapa gol penting, namun tidak pernah mencetak gol di Anfield."

Sergio Aguero juga ditanya apakah dia bisa bergabung dengan the Reds di awal kariernya.

"Saya tidak tahu, sungguh. Saya telah membaca bahwa mereka tidak mengajukan tawaran karena saya masih sangat muda dan sepertinya itu adalah sebuah pertaruhan yang berisiko untuk biaya transfer."

Man City dan the Reds akan melanjutkan persaingan mereka pada hari Sabtu di Premier League yang mempertemukan keduanya di Etihad Stadium. Dalam diri Erling Haaland dan Mohamed Salah, kedua tim memiliki dua penyerang dengan talenta terbaik di dunia dan keduanya akan berusaha untuk memberikan dampak. City memulai pertandingan dengan hanya unggul satu poin dari the Reds di papan klasemen sementara Liga Primer.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-disangka-sergio-aguero-dulunya-fans-liverpool
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini