Tak Dipanggil Timnas Jerman, Begini Komentar Robin Gosens

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 09:34 WIB
Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens.

Robin Gosens. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek sayap Inter Milan, Robin Gosens, memberikan komentar terkait dirinya yang tak mendapatkan panggilan dari timnas Jerman jelang Piala Dunia 2022. Apa katanya?

Belum lama ini Hansi Flick resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan timnas Jerman untuk tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Dari 26 nama tersbeut, tak ada nama Robin Gosens. Flick sendiri mengonfirmasi bahwa keputusannya tak memanggil Gosens karena minimnya kesempatan bermain di skuat Inter Milan.

Menanggapi hal tersebut, Gosens mengaku sangat kecewa karena sebelumnya dia memiliki keinginan untuk bisa tampil di turnamen empat tahunan tersebut. Namun di sisi lain Gosens juga bisa mengerti keputusan yang diambil oleh Flick dan memastikan tetap memberikan dukungan bagi Die National Mannschaft.

"Tentu saja saya bisa mengerti dengan keputusan yang diambil oleh Hansi Flick. Namun saya memang memiliki keinginan untuk bisa tampil pada turnamen tersebut," ujar Gosens kepada media asal Jerman, Rheinische Post.

"Mimpi di seumur hidup saya sudah dekat, kemudian hancur. Tentu saja saya merasakan sakit hati."

"Meski demikian, saya mengenal mereka dan berteman baik [dengan seluruh penggawa Jerman]. Jadi saya akan tetap memberikan dukungan bagi mereka."

Pada kesempatan yang sama, Gosens ditanya terkait kemungkinan dirinya kembali berkarier di Bundesliga.

"Tentu saja saya memiliki keinginan untuk bermain di Bundesliga, tap untuk saat ini saya masih fokus dengan Inter," pungkasnya.

Artikel Tag: Robin Gosens, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipanggil-timnas-jerman-begini-komentar-robin-gosens
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini