Tak Dipakai Julian Nagelsmann, Timnas Serbia Dekati Aleksandar Pavlovic

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Mar 2024, 06:45 WIB
Aleksandar Pavlovic

Aleksandar Pavlovic (Sumber: Tom Weller/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Penampilan apik Aleksandar Pavlovic bersama Bayern Munich di laga melawan SS Lazio (06/03) belum mampu menarik perhatian pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann. Oleh sebab itu, kini Timnas Serbia berusaha utuk mendekati pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut informasi dari laman Bavarian Football Works, perwakilan dari federasi sepakbola Serbia, Stevan Stojanović, sudah terbang ke Munich, Jerman, untuk berbicara dengan Aleksandar Pavlovic terkait peluang perpindahan federasi. Pavlovic memang memiliki dua kewarganegaraan, karena ia lahir di Jerman dari seorang ayah yang merupakan warga negara Serbia.

“Pembicaraan tersebut bersifat konstruktif dan langsung. Tidak ada keraguan bahwa kita melihatnya di tim senior (Serbia), dan rencananya adalah memanggilnya untuk pertandingan pada bulan Maret. Kami diberitahu bahwa Aleksandar belum ingin membuat keputusan akhir saat ini, setidaknya hingga sebelum Piala Eropa 2024 berakhir di Jerman,” ucap Stevan Stojanović.

“Kami memahami hal itu. Kami akan terus memantaunya dan tetap berhubungan dengannya. Pada akhirnya kita akan melihat bagaimana epilognya berakhir. Kami berharap Aleksandar sukses di sisa musim ini dengan harapan dia akan mengenakan seragam Timnas Serbia mulai musim gugur,” lanjutnya.

Aleksandar Pavlovic pernah bermain bersama Timnas Jerman U-20, hanya saja ia belum mencatat satu penampilan pun bersama Timnas Jerman di level senior, sehingga hal itu memungkinkannya untuk berpindah federasi. Sementara itu, pelatih Nagelsmann lebih memilih untuk memanggil kembali Toni Kroos ke skuat Der Panzer, ketimbang memberi kesempatan kepada Pavlovic.

Artikel Tag: Aleksandar Pavlovic, Timnas Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipakai-julian-nagelsmann-timnas-serbia-dekati-aleksandar-pavlovic
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini