Tak Dibutuhkan Tottenham, Danny Rose Diminati Trabzonspor

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 18:29 WIB
Tottenham siap lepas Rose

Danny Rose diminati Trabzonspor (foto:standard)

Berita Transfer: Defender terpinggirkan Tottenham, Danny Rose kabarnya diminati oleh klub asal Turki Trabzonspor, kontrak pemain 30 tahun tersebut akan berakhir di musim panas mendatang dan ia ingin pindah ke luar dari Inggris.

Bek kiri Tottenham, Danny Rose diminati oleh klub Super Lig Turki, Trabzonspor di bursa musim dingin ini dan kontrak sang pemain akan habis di musim panas nanti serta ia tertarik untuk pindah ke luar dari Inggris.

Rose tidak menjadi bagian dari rencana Jose Mourinho musim ini setelah kembali dari masa peminjamannya di Newcastle United musim lalu dan ia pun menghabiskan sisa kontraknya di Spurs dengan membela tim U-23 mereka.

Ada anggapan bahwa defender asal Inggris tersebut bisa saja mengakhiri kontraknya lebih awal bulan ini supaya bisa memaksakan pindah ke luar Inggris sebelum akhir Januari nanti. Menurut kabar yang dilansir media asal Turki A Spor, tawaran telah dibuat oleh pihak klub dan pembahasan mengenai kontrak akan segera dimulai antara The Lilywhites, Rose dan Trabzonspor.

Danny Rose bergabung dengan klub London utara pada 2007 silam dan nampaknya sebentar lagi akan mengahiri 14 tahun kariernya di The Liliywhites di mana ia merupakan pemain yang paling lama membela tim senior.

Klub asal Turki tersebut mencari talenta di Inggris kali terakhir mereka meminjam Lewis Baker dari Chelsea dan Benik Afobe dari Stoke City serta merekrut Daniel Sturridge di 2019 lalu sebelum mengakhiri kontraknya setelah hanya tampil selama 16 pertandingan.

Artikel Tag: Tottenham, Danny Rose, Trabzonspor

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini