Tak Dibutuhkan, Lazio Siap Lepas Winger Mudanya di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Mei 2024, 06:22 WIB
Winger Lazio

Gustav Isaksen

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap melepas winger muda, Gustav Isaksen di bursa musim panas ini setelah gagal berintegrasi dengan sistem permainan yang diterapkan oleh pelatih Igor Tudor. Di kesempatan yang sama klub ibukota akan mempertahankan dua pemain pinjaman dari Juventus, Luca Pellegrini dan Nicolo Rovella.

Lazio kabarnya siap melepas Gustav Isaksen musim panas ini setelah gagal berintegrasi dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih baru, Igor Tudor. The Aquile menggelontorkan dana sebesar 12 Juta Euro untuk mengamankan servis pemain 23 tahun tersebut dari Midtjlland musim panas lalu.

Sang winger secara bertahap berhasil mendapatkan posisi penting dalam skuat di era Maurizio Sarri akan tetapi dia tiba-tiba menjadi pemain terpinggirkan dan merupakan stok berlebih menyusul kedatangan Tudor pada Maret lalu.

Kabar terkini seperti dilansir Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pelatih asal Kroasia dan direktur olah raga, Angelo Fabiani telah sepakat untuk menjual winger asal Denmark tersebut musim panas ini, menganggapnya sebagai pemain yang cocok untuk dikorbankan demi mendapatkan tambahan dana transfer.

Tudor tidak memiliki keinginan untuk menyertakan Isaksen dalam rencananya musim depan dan itu telah ditunjukkannya, sang winger muda kesulitan mendapatkan menit bermain, kesulitan untuk beradaptasi dengan sistem 3-4-2-1 yang diterapkan oleh pelatihnya.

Di sisi lain kabar menyebutkan bahwa kesepakatan antara Tudor dan Fabiani yakni sang pelatih sepakat untuk memberi kepercayaan kepada Nicolo Rovella dan Luca Pellegrini terbukti dengan menambah menit bermain mereka selama beberapa pekan terakhir. Kedua pemain tersebut merupakan pinjaman dari Juventus, Biancocelesti memiliki kewajiban untuk membeli mereka.

Sementara itu pemain internasional Denmark tersebut telah berkontribusi dalam tiga gol dan empat assist dalam 40 penampilannya bersama tim ibukota Italia di semua kompetisi musim ini, sedangkan kontraknya dengan Elang ibukota akan valid hingga Juni 2028 mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Gustav Isaksen, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-lazio-siap-lepas-winger-mudanya-di-musim-panas-ini
2948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini