Tak Dibutuhkan, Lazio Siap Jual Mohamed Fares Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 07 Sep 2022, 15:39 WIB
Defender Lazio

Mohamed Fares

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio gagal menjual bek kiri yang sudah tidak digunakan lagi, Mohamed Fares di musim panas ini, jadi mereka berharap bisa menemukan pembeli di bursa Januari mendatang. Klub ibukota Italia telah melepas lebih dari 20 pemain yang tidak masuk rencana Maurizio Sarri di musim ini.

Lazio gagal menjual full bek yang tidak dibutuhkan lagi, Mohamed Fares di bursa musim panas lalu dan harus menunggu hingga dibukanya bursa musim dingin mendatang.

Pemain 26 tahun asal Aljazair tersebut dipinjamkan ke Genoa musim panas lalu akan tetapi hanya bergabung selama enam bulan saja di Liguria setelah penampilannya dianggap tidak meyakinkan.

Selanjutnya ia bergabung dengan Torino di enam berikutnya sebagai pemain pinjaman Januari lalu akan tetapi mengalami cedera ligamen sebelum sempat tampil bersama klub asal Turin tersebut.

Seperti dilansir TMW, Biancocelesti telah memasukkan Fares dalam skuat mereka di Serie A akan tetapi yang pasti ia tidak akan berperan apapun dalam proyek Sarri di Roma. Pihak klub ingin menjualnya pada Januari nanti guna bisa memindahkan anggaran gaji bersihnya yang mencapai 1,3 Juta Euro per musim.

Dengan menjual Fares dan defender Dimitrije Kamenovic Januari nanti bisa memberikan cukup ruang bagi The Aquile untuk merekrut bek kiri baru yang telah diinginkan Maurizio Sarri selama beberapa waktu terakhir.

Fares bergabung dengan The Aquile pada Oktober 2020 dari SPAL dengan nilai transfer 8 Juta Euro. Ia telah menorehkan 29 penampilan di semua kompetisi untuk klubnya sebelum hengkang ke Liguria musim panas lalu.

Artikel Tag: Lazio, Mohamed Fares, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-lazio-siap-jual-mohamed-fares-januari-nanti
3161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini