Tak Dibutuhkan Borussia Dortmund, Nico Schulz Jadi Incaran Lazio

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 08 Jun 2022, 10:00 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund telah membebaskan salah satu bek kirinya, Nico Schulz, untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas tahun 2022 kali in. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Edin Terzic di musim depan, karena gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dalam beberapa musim terakhir.

Dikutip dari laman BVB Buzz, situasi itu langsung dimanfaatkan oleh salah satu klub kuat Serie A, Lazio, untuk coba mendatangkannya. Mereka dikabarkan ingin mencari bek dengan harga transfer yang cukup terjangkau dan Nico Schulz masuk dalam daftar incaran, karena kini pemain berusia 29 tahun itu hanya memiliki nilai pasar sebesar enam juta euro, seperti yang dikutip dari Transfermarkt.

Lazio sebenarnya menjadikan pemain Chelsea, Emerson Palmieri, sebagai target transfer utama di musim panas tahun ini. Akan tetapi, tingginya harga yang diminta oleh The Blues membuat tim ibu kota Italia itu sulit untuk mendatangkannya, dan mereka berpaling kepada Schulz serta Javi Galan dari Celta Vigo yang memiliki nilai transfer lebih terjangkau.

Nico Schulz adalah pemain yang didatangkan Borussia Dortmund dari TSG Hoffenheim pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun, sayangnya ia gagal membuat dampak yang signifikan di lini belakang, dan dalam tiga musim ia hanya mendapat 61 kali kesempatan bermain, kalah bersaing dengan Raphael Guerreiro yang lebih sering ditunjuk mengisi pos bek kiri.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-borussia-dortmund-nico-schulz-jadi-incaran-lazio
2830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini