Tak Dibutuhkan, Atletico Madrid Akhiri Kontrak Santiago Arias Lebih Awal

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Agu 2022, 17:46 WIB
Eks defender Atletico Madrid

Santiago Arias (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah melepas salah satu pemain yang merupakan stok berlebih dengan mengakhiri kontraknya lebih awal yakni bek kanan asal Kolombia, Santiago Arias di musim panas ini.

Atletico Madrid dikabarkan telah melepas pemain lagi dari tim utama sehingga mengurangi beban gaji mereka namun juga akan menambah kedalaman mereka sementara melakukan hal tersebut. Sektor bek kanan sebelumnya sempat menjadi masalah bagi Los Rojiblancos musim lalu namun saat ini Daniel Wass telah sepenuhnya pulih dari cederanya dan kedatangan Nahuel Molina dari Udinese, Diego Simeone sepenuhnya merasa tercukupi di posisi tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa Atleti telah mencapai kesepakatan dengan Santiago Arias untuk mengakhiri kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

Selama empat tahun defender Kolombia tersebut di klub diterpa dengan cedera dan penampilannya yang tidak konsisten. Secara keseluruhan ia hanya menorehkan 51 penampilan di bawah Diego Simeone dan juga menghabiskan dua musim sebagai pemain pinjaman di Bayer Leverkusen dan Granada.

Meski Arias bisa menjadi salah satu opsi dalam skuat Atleti, tapi telah menjadi jelas bahkan sebelum musim panas ini bahwa Simeone tidak mempercayainya. Dan dengan gajinya yang telah dikurangkan dari neraca, maka seharusnya bisa membantu memastikan bahwa seluruh pemain Los Colchoneros telah didaftarkan tepat waktu sebelum pertandingan pertama di La Liga musim 2022/23 melawan Getafe yang akan berlangsung pada Senin (15/08) waktu setempat.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Santiago Arias, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dibutuhkan-atletico-madrid-akhiri-kontrak-santiago-arias-lebih-awal
904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini