Tak Berguna vs Koln, Hamann Sarankan Dortmund Cadangkan Anthony Modeste

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Okt 2022, 08:00 WIB
Anthony Modeste

Anthony Modeste (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Dietmar Hamann, menyarankan agar pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, untuk membangkucadangkan Anthony Modeste di pertandingan selanjutnya, dan memberi kesempatan bertanding kepada pemain muda Youssoufa Moukoko.

Hal itu dikatakan Hamann setelah Borussia Dortmund dikalahkan tuan rumah FC Koln dengan skor 3-2 pada laga pekan kedelapan Bundesliga di Stadion Rhein Energie, Sabtu (01/10) malam WIB. Pada laga itu Anthony Modeste hanya mampu melakukan 27 kali sentuhan bola selama 90 menit pertandingan, sehingga seakan-akan perannya sama sekali tak terlihat selama pertandingan.

“Mereka bermain dengan sepuluh pemain saat ini (melawan Koln). Dia bahkan tidak masuk ke kotak penalti lawan untuk melakukan serangan. Sangat penting bahwa Moukoko mendapatkan kesempatannya di tim,” kata Dietmar Hamann.

Dalam sepuluh penampilannya bersama Dortmund, Modeste yang didatangkan Dortmund untuk menjadi pengganti sementara Sebastien Haller yang menderita tumor testis, itu hanya mampu mencetak satu gol.

Sementara itu, di sisi lain arsitek FC Koln, Steffen Baumgart, yang merupakan mantan pelatihnya tak rela jika Anthony Modeste menjadi sasaran kritik dibalik kekalahan Dortmund.

“Tidak masalah, kritik yang datang padanya sekarang dari luar klub. Anthony tidak bertanggung jawab atas krisis di Borussia Dortmund. Dia adalah pemain seperti yang lain. Menyematkan krisis ini pada satu orang, seperti yang sedang dilakukan sekarang, hanyalah sebagai alasan semata,” lanjut Hamann, pria yang juga pernah bermain untuk Liverpool tersebut.

Artikel Tag: anthony modeste, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-berguna-vs-koln-hamann-sarankan-dortmund-cadangkan-anthony-modeste
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini