Tak Ada Salahnya Cristiano Ronaldo Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Des 2022, 06:57 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Al Nassr terhadap Cristiano Ronaldo pada Januari 2023 mendatang. Kanchelskis menilai tak ada salahnya bagi Ronaldo untuk berkarier di Arab Saudi.

Setelah kontraknya diputus oleh Manchester United, Cristiano Ronaldo pada saat ini berstatus sebagai pemain tanpa klub alias pengangguran. Ronaldo sendiri mulai dihubungkan dengan beberapa klub namun tak ada satu pun klub besar di Eropa yang tertarik padanya.

Ronaldo diwartakan menjadi incaran Inter Miami yang kini berkompetisi di Major League Soccer [MLS] Amerika Serikat. Namun belakangan, Al Nassr yang merupakan salah satu klub raksasa di Arab Saudi juga diwartakan memiliki ketertarikan serupa. Mereka siap menampung Ronaldo dengan memberikannya kontrak berdurasi selama tiga musim. Bahkan CR7 akan digaji 75 juta poundsterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah per tahun. Nilai itu akan menjadikan Ronaldo sebagai pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia.

Menanggapi kabar ketertarikan dari Al Nassr, Andrei Kanchelskis menyarankan agar Ronaldo menerima tawaran tersebut. Kanchelskis menilai berkarier di Arab Saudi bukanlah opsi yang buruk bagi CR7.

"Saya pikir tidak akan ada klub besar yang akan memberikan tawaran," ujar Kanchelskis kepada Sport-Express.

"Tapi dia masih bisa menjadi pembeda. Tadinya saya pikir dia akan pergi ke Amerika Serikat karena dia mendapatkan tawaran yang cukup bagus."

"Saya pernah bermain di Arab Saudi. Kompetisi di sana normal dan cukup bagus. Cepat atau lambat era Ronaldo akan berakhir. Karier semua pemain sepak bola akan berakhir. Saya pikir karier dia tidak akan berakhir buruk, jadi kenapa tidak dia bermain di sana?" pungkasnya.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Ronaldo telah sepakat untuk menerima tawaran Al Nassr. Namun sang pemain belum memberikan konfirmasi karena masih fokus membela timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Andrei Kanchelskis, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-salahnya-cristiano-ronaldo-lanjutkan-karier-di-arab-saudi
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini