banner babe

Tak Ada Niatan dari Marek Hamsik Untuk Gabung AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Jun 2019, 15:28 WIB
Tak Ada Niatan dari Marek Hamsik Untuk Gabung AS Roma

Marek Hamsik / via AFP

Berita Transfer: Eks kapten Napoli, Marek Hamsik, tak memiliki niatan untuk bergabung dengan AS Roma karena ia tak mau mengkhianati klub lamanya tersebut. Begitu menurut agen sang pemain, Martin Petras.

La Repubblica pada akhir pekan kemarin melaporkan bahwa Roma tertarik untuk menukar Javier Pastore dengan Hamsik yang kini membela klub Liga Super China, Dalian Yifang.

Namun Martin Petras menepis keinginan Roma tersebut karena kliennya itu masih terikat kontrak dengan Dalian.

Selain itu, ia menegaskan bahwa sang pemain masih sangat mencintai Napoli dan Hamsik tak akan pernah bergabung dengan rival Napoli di Serie A.

"Marek sangat bahagia di China dan tak memiliki niatan untuk kembali ke Eropa saat ini," ujar Petras kepada Sky Sports Italia.

"Ia ingin menghormati kontrak tiga tahunnya bersama Dalian. Ia ingin mencapai target penting dengan seragam Dalian dan sebisa mungkin memenangkan banyak gelar."

"Selain itu, Napoli adalah rumah baginya dan keluarganya di Italia sehingga ia tak akan pernah bermain bagi klub lainnya [di Italia]," tutup Petras.

Hamsik, 31 tahun, merupakan salah satu legenda hidup milik Il Partenopei.

Pemain berpaspor Slovakia memperkuat Napoli selama 12 tahun dari tahun 2007 hingga 2019, dan telah memperkuat tim asal kota Naples tersebut sebanyak 521 kali dengan koleksi 121 gol.

Ia pun menjadi pemain dengan koleksi penampilan terbanyak mengungguli Giuseppe Bruscolotti, serta merupakan top skorer sepanjang masa klub mengungguli Diego Maradona.

Ia juga menyumbang beberapa gelar bagi Il Partenopei diantaranya dua trofi Coppa Italia di tahun 2012 dan 2014, serta satu trofi Supercoppa Italiana di tahun 2014.

Pada awal tahun 2019 kemarin, Hamsik memutuskan untuk bergabung bersama Dalian dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro dan tercatat baru mampu mengoleksi satu gol saja dari 11 penampilannya di Liga Super China.

Artikel Tag: Marek Hamsik, Napoli, AS Roma

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini