Tak Ada Caldara Dalam Daftar Target Bek Tengah Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 27 Des 2021, 00:41 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan telah dikaitkan dengan sejumlah bek tengah jelang bursa transfer Januari ini, namun ternyata tidak ada nama Mattia Caldara dalam daftar target mereka.

Tugas utama Rossoneri Januari mendatang adalah menemukan bek tengah baru yang bisa didatangkan dan menutup absennya Simon Kjaer, dan terdapat beberapa pilihan yang saat ini mereka pertimbangkan.

Kjaer sendiri bakal dipaksa melewatkan sisa musim ini akibat masalah ligamen yang memerlukan operasi, sehingga Il Corriere della Sera memberikan konfirmasi bahwa Milan harus menjelajah pasar musim dingin nanti untuk mendatangkan bek tengah baru.

Nama pertama dalam daftar target Rossoneri adalah Sven Botman dari Lille, tetapi ia memiliki banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar menyusul usia dan potensinya. Sementara itu, profil Nikola Milenkovic dari Fiorentina dan Malang Sarr dari Chelsea juga tengah dipantau dengan seksama.

Kendati demikian, fans tampaknya bisa menutup harapan Caldara yang tengah menjalani masa pinjaman bersama Venezia berakhir lebih awal meskipun pilihan tersebut bakal menjadi yang paling terjangkau lantaran langkah tersebut dianggap tidak memberikan solusi.

Caldara sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Venezia setelah terpuruk bersama Milan sejak kedatangannya ke klub. Kini, ia perlahan-lahan mulai menemukan performa terbaiknya sehingga bukan hal bijak menariknya ke San Siro lebih awal dari yang sebelumnya disepakati dan mengganggu momen kebangkitannya sekarang ini.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ada-caldara-dalam-daftar-target-bek-tengah-milan
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini