Taisei Marukawa Pastikan Kesiapannya untuk Hadapi Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 01 Des 2022, 05:00 WIB
Gelandang PSIS Semarang, Taisei Marukawa

Gelandang PSIS Semarang, Taisei Marukawa/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang asal Jepang milik PSIS Semarang, Taisei Marukawa mengungkapkan bahwa dia bersama rekan-rekannya siap menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang menurut rencana akan mulai digulirkan pada 2 Desember 2022.

Menurut dia, penghentian kompetisi selama dua bulan terakhir tidak akan berpengaruh terhadap kondisi fisik pemain karena mereka tetap rutin berlatih.

"Saya rasa tidak ada masalah jika memang kompetisi akan segera kembali berputar karena PSIS sudah berlatih rutin setiap hari. Secara fisik, taktik, dan mental pasti siap kapan pun Liga akan jalan," jelas Taisei Marukawa seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Seperti yang disebutkan Taisei Marukawa, tim PSIS Semarang sendiri juga sudah terus menggelar persiapan dengan latihan program satu kali sehari atau juga latihan pagi dan sore.

Artinya, jika memang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 digelar kembali, Laskar Mahesa Jenar sudah siap untuk berkompetisi. Pemain murah senyum ini juga menyambut positif rencana kembali berputarnya kompetisi.

"Tentunya kabar ini kabar yang baik, saya pribadi senang karena akhirnya kita akan segera bermain," ucapnya.

Seperti diketahui, lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu akan dilanjutkan dengan sistem bubble atau sentralisasi di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Adapun venue yang digunakan adalah Stadion Jatidiri Semarang, Stadion Manahan Solo, Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Moch Soebroto Magelang.

Sistem ini akan digunakan untuk menyelesaikan putaran pertama saja. Sedangan untuk putaran kedua akan kembali menggunkan format awal yakni home and away. Kompetisi ditargetkan selesai pada 15 April 2023.

Artikel Tag: Taisei Marukawa, Liga 1, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taisei-marukawa-pastikan-kesiapannya-untuk-hadapi-lanjutan-liga-1
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini