Tahith Chong Jarang Bermain, Werder Bremen Bantah Ada Kekhawatiran

Penulis: Yuni Winata
Jumat 23 Okt 2020, 23:15 WIB
Tahith Chong akan dapat peluang bermain lebih banyak

Tahith Chong - metro

Berita Liga Jerman: Petinggi Werder Bremen, Clemens Fritz, membantah kekhawatiran tentang terbatasnya menit Tahith Chong, menegaskan bahwa pemain pinjaman dari Manchester United itu akan mendapat banyak peluang bermain nantinya.

Winger berusia 20 tahun itu bergabung dengan Werder Bremen pada musim panas lalu demi mendapat menit bermain yang sulit didapatnya di Old Trafford.

Namun meski dengan performa impresif Chong saat latihan, dia kesulitan masuk tim utama Bremen dan baru sekali mendapat kesempatan start, saat Bremen kalah 4-1 dari Hertha Berlin, namun dia diganti setelah laga berjalan satu jam. Sedang dua penampilan singkatnya datang dari bangku cadangan.

Chong juga bernasib sial karena harus absen selama 2 pekan setelah kontak langsung dengan rekan setimnya, Felix Agu, yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Sedang dalam laga akhir pekan lalu kontra Freiburg, bintang muda itu hanya menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan. Hal-hal tersebut kemudian menimbulkan kekhawatiran bahwaSetan Merah tak senang dengan sedikitnya menit bermain Chong.

Namun saat bicara dengan Deichstube, Clemens Fritz membantah adanya kekhawatiran seperti itu, dan mengatakan bahwa Bremen dan United sependapat bahwa bintang muda mereka itu akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain seiring berjalannya musim ini.

“Pertukaran dengan Manchester United berjalan dengan sangat baik,” kata Frings. “Tahith (Chong) dekat pada tim. Baik kami maupun Manchester United tak khawatir bahwa dia tak akan mendapat cukup menit bermain.

“Akan ada cukup waktu untuk itu. Anda sudah bisa melihat langkah perkembangan dalam dirinya. Langkah yang akan membawa kepada penampilan Bundesliga yang lebih lama secepat mungkin.”

Artikel Tag: Manchester United, Werder Bremen, Tahith Chong

2897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini