Tahan Imbang PSG, Mauricio Pochettino Puji Performa Lens

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 13:30 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh Les Parisiens saat tandang ke markas Lens dini hari tadi. Pochettino menilai penampilan klub berjuluk Les Sang et Or tersebut layak untuk mendapatkan pujian.

Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan pada lanjutan pertandingan journee ke-17 Ligue 1. Pasalnya saat tandang ke markas Lens di Stade Bolaert-Delelis, Minggu (5/12) dini hari WIB, PSG hanya mampu meraih hasil imbang.

Pada pertandingan tersebut, PSG sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola hingga 65 persen. Namun tuan rumah yang mampu unggul lebih dulu usai Seko Fofana membobol gawang Keylor Navas di menit ke-62. PSG selamat dari kekalahan usai Geroginio Wijnaldum yang masuk sebagai pemain pengganti menyamakan kedudukan di babak perpanjangan waktu.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan tanggapannya. Sang manajer menyebut penampilan lawannya tersebut layak mendapatkan pujian.

"Saya pikir dengan jumlah pertandingan yang kami mainkan, Anda membutuhkan skuat dengan pemain di bangku cadangan yang dapat memberi dampak pada tim," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami senang karena mereka terlibat dan memberi kami poin yang sangat penting bagi tim. Tentu saja Anda bisa melihat betapa sulitnya untuk meraih kemenangan dan betapa sulitnya semua klub untuk meraih kemenangan."

"Pertandingan pada hari ini sangatlah berat dan kami harus memberikan pujian bagi tim lawan karena mereka adalah tim yang bagus," pungkasnya.

Meski gagal meraih kemenangan, namun tambahan satu poin masih menempatkan PSG di peringkat pertama dengan koleksi 42 poin dan mereka unggul 13 angka dari Marseille yang baru memainkan 16 pertandingan.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lens, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-psg-mauricio-pochettino-puji-performa-lens
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini