Tahan Imbang Milan di san Siro, Paolo Zanetti: Kami Memang Bertahan Total

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 13:15 WIB
Paolo Zanetti

Paolo Zanetti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Empoli, Paolo Zanetti mengaku jika timnya memilih bermain bertahan saat menghadapi AC Milan di San Siro. Kami menghadapi tim kuat.

Empoli diprediksi akan mudah dikalahkan, terutama setelah AC Milan membantai pemimpin klasemen Serie A, Napoli dengan skor 4-0 di laga tandang pekan lalu. Tidak hanya itu, mereka pun berada di babak perempat final Liga Champions.

Kondisi inilah yang membuat mereka lebih memilih bermain realistis. Pelatih Empoli, Paolo Zanetti mengakui jika timnya bertahan total, dengan hanya memiliki 30 persen penguasaan bola dan melepaskan dua tembakan.

"Kami bertahan dengan sangat baik, melakukan pendekatan yang tepat melawan tim yang sangat berbahaya saat berlari ke ruang kosong," ujat Zanetti kepada Sky Sport Italia, sesaat setelah pertandingan.

"Kami memilih pendekatan seperti ini (bertahan total) dan tidak malu untuk bertahan dengan baik melawan lawan yang lebih kuat. Ini adalah satu poin yang sangat vital.”

"Ketika Anda datang ke San Siro, Anda harus mengevaluasi kekuatan lawan dan kami tidak malu untuk mengambil pendekatan defensif dengan organisasi permainan yang kuat dan fokus pada permainan." pungkasnya

Empoli sendiri sudah tidak asing lagi dengan San Siro. Mereka bahkan terlihat sangat menikmati pertandingan tadi malam. The Azzurri bahkan pernah berjaya di San Siro dengan mengalahkan Inter 1-0 di awal musim ini lewat gol Tommaso Baldanzi.

Artikel Tag: Paolo Zanetti, Empoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-milan-di-san-siro-paolo-zanetti-kami-memang-bertahan-total
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini