Tahan Imbang Liverpool, Roberto De Zerbi Puji Performa Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 09 Okt 2023, 06:08 WIB
Roberto De Zerbi.

Roberto De Zerbi. (Foto: Steve Bardens)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, memberikan pujiannya usai the Seagulls berhasil meraih hasil imbang saat menjamu Liverpool.

Brighton & Hove Albion harus puas berbagi angka saat menjamu Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan Premier League. Pada pertandingan yang digelar di Amex Stadium, Minggu (7/10) malam WIB, the Seagulls hanya meraih hasil imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Brighton sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai Simon Adingra mencetak gol di menit ke-20. Namun tim tamu berhasil berbalik unggul di akhir babak pertama melalui brace Mohamed Salah. Pada akhirnya, kedua tim bermain imbang 2-2 setelah Lewis Dunk mencetak gol di menit ke-78.

Sesaat setelah laga usai, Roberto De Zerbi memberikan komentarnya. De Zerbi mengaku tetap puas meski hanya meraih satu poin saja pada laga ini menilik kekuatan lawan yang mereka hadapi.

"Sangat puas dengan penampilan kami. Ini masih merupakan hasil yang bagus ketika Anda tidak kalah dari Liverpool, namun jika Anda menyaksikan pertandingan dan melihat siapa yang bermain lebih baik, saya pikir kami layak mendapatkan lebih banyak poin. Kami kebobolan dua gol di akhir babak pertama, saya pikir karena kami masih sangat muda dan kami membuat dua kesalahan. Itu bukan masalah," kata De Zerbi kepada Sky Sports.

"Brighton bermain dengan kepribadian, dengan keberanian, dengan ide yang jelas dan banyak pemain muda sungguh puas dengan penampilannya, dengan kualitas penampilannya. Untuk kepribadian dan keberanian, tetapi jika kami meningkatkan dua atau tiga hal. Untuk memahami bahwa situasi bisa berubah, kami bisa meraih kemenangan. Pada pertandingan ini, saya pikir kami bermain lebih baik dan ketika kami bermain seperti hari ini, kami dapat meminta diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan."

"Kami mencoba untuk memasukkan para pemain baru, seperti Adingra, seperti Baleba, Joao Pedro dan Ansu Fati - tidak mudah. Kami kehilangan beberapa pemain penting seperti Mac Allister dan sekarang kami harus menemukan keseimbangan. Kami harus menemukan keseimbangan untuk semua orang dan saya pikir kami menunjukkan karakter dan sikap yang tepat serta hal-hal yang sama pentingnya dengan gaya permainan."

Dengan hasil ini menempatkan Brighton di posisi keenam dengan koleksi 16 poin.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton hove albion, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-imbang-liverpool-roberto-de-zerbi-puji-performa-brighton
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini