Tahan Aljazair, Kiper Sierra Leone Menangis Menerima Penghargaan MOTM

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 13 Jan 2022, 03:00 WIB
Kiper Sierra Leone Mohamed Kamara

Kiper Sierra Leone Mohamed Kamara (Foto: joe.co.uk)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Afrika: Penjaga gawang Sierra Leone, Mohamed Kamara, menangis setelah menerima penghargaan Man of The Match untuk penampilan spektakulernya melawan Aljazair di Piala Afrika pada Selasa (11/1) waktu setempat.

Mohamed Kamara tampil penuh dengan determinasi dan kesabaran saat ia menahan penyerang Manchester City Riyad Mahrez dalam beberapa kesempatan di pertandingan Grup E Piala Afrika. Kamara membuat serangkaian penyelamatan yang mengesankan sepanjang pertandingan saat Sierra Leone berhasil menahan imbang 0-0 sang juara bertahan Aljazair.

Berkat performa luar biasa, penjaga gawang East End Lions itu didaulat sebagai Man of the Match pada laga tersebut. Kamara sangat terharu dan tidak bisa menahan tangis usai menerima penghargaan tersebut.

Penampilan luar biasa Kamara melawan The Greens bahkan mendapat pengakuan dari presiden Sierra Leone, Julias Maada Bio, yang memposting pesan di media sosial untuk memberi selamat kepada sang kiper.

"Kami sangat bangga dengan Anda, Leone Stars kami. Man of the Match, Mohamed Kamara, Anda dan tim memberikan perlawanan yang bagus melawan juara bertahan. Bersama-sama, kita akan membuat gemuruh kita terdengar di seluruh Afrika dan membawa pulang piala!" kata Julias Maada Bio.

Setelah melakukan tujuh penyelamatan, peran pemain berusia 22 tahun itu sangat vital dalam membantu negaranya mengamankan satu poin dalam pertandingan Piala Afrika pertama mereka sejak 1996, serta mencegah Aljazair mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 36 pertandingan.

Artikel Tag: AFCON, Piala Afrika, Mohamed Kamara, Sierra Leone, Aljazair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tahan-aljazair-kiper-sierra-leone-menangis-menerima-penghargaan-motm
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini