Tadic Buka Peluang Hijrah, Maldini Dukung AC Milan Wujudkan Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 11:49 WIB
Dusan Tadic

Dusan Tadic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paolo Maldini dikabarkan mendorong AC Milan untuk merekrut Dusan Tadic dari Ajax pada bursa transfer musim panas ini dan sang pemain juga tertarik ingin hijrah.

Tak diragukan lagi bahwa Tadic masih memiliki kemampuan luar biasa untuk memberikan kontribusi besar untuk timnya. Musim lalu, ia berhasil membukukan 14 gol dan 17 umpan gol dalam 34 pertandingan bersama Ajax di Eredivisie dan torehan tujuh gol lagi di semua kompetisi.

Gelandang serang 32 tahun tersebut total telah mengoleksi 76 gol dan 70 umpan gol dalam 149 pertandingan bersama klub Amsterdam yang jelas menunjukkan bahwa ia merupakan bintang andalan timnya yang tidak akan dilepas dengan mudah. Akan tetapi, mungkin ia menginginkan satu lagi tantangan besar sebelum  kariernya berakhir.

Menurut kabar Daniele Longo dari Calciomercato, pemain internasional Serbia tersebut merupakan target konkrit Milan dan sang pemain juga sudah tidak sabar bergabung raksasa Serie A tersebut setelah memberikan lampu hijau soal transfernya. Secara khusus, adalah Maldini yang mendorong klub untuk merekrutnya mengingat ia bisa bermain di semua posisi di lini serang.

Kendati demikian, sebelum berbicara lebih jauh, Rossoneri perlu mencapai kesepakatan dengan Ajax untuk dapat merealisasikan transfer tersebut. Selain Tadic, klub juga masih memiliki beberapa target lain dan tampaknya ingin mengevaluasi pilihan-pilihan yang mereka miliki dengan seksama tanpa harus terburu-buru mencari pengganti Hakan Calhanoglu.

Artikel Tag: Tadic, Maldini, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tadic-buka-peluang-hijrah-maldini-dukung-ac-milan-wujudkan-transfernya
5176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini