Tadic: Andre Onana Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 09:00 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Ajax Amsterdam, Dusan Tadic menilai Andre Onana merupakan salah satu kiper terbaik dunia. Onana kini jadi target utama Inter Milan musim panas depan.

Inter Milan dilaporkan sangat serius ingin mendatangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam. Pemain 25 tahun tersebut bisa didatangkan secara gratis di musim panas tahun depan karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Menanggapi hal ini, striker Ajax Amsterdam, Dusan Tadic berharap rekan setimnya tersebut tetap berada di Amsterdam dan kembali melanjutkan performa luar biasanya bersama klub. Menurutnya, Onana merupakan salah satu kiper terbaik dunia.

“Ya, dia kembali berlatih dan dalam kondisi yang baik. Andre adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Semua orang tahu itu. Dia sudah dewasa dan harus melakukan apa yang menurutnya tepat untuknya,” ujar Tadic

“Kami bisa memberinya nasihat (untuk bersama tim) dan kembali melakukan petualangan bersama, tapi pada akhirnya dia yang akan memutuskan.” pungkasnya.

Inter sendiri sudah cukup lama menginginkan tanda tangan pemain asal Kamerun tersebut sebagai pengganti jangka panjang bagi Samir Handanovic yang kini usianya sudah mencapai 37 tahun, dan kemungkinan besar akan segera pensiun.

Onana sendiri saat ini baru kembali ke dunia sepakbola setelah sebelumnya mendapat sanksi larangan bertanding karena kasus doping. Sang pemain dihukum selama 6 bulan, dan kini sedang dalam proses mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Ajax Amsterdam, Dusan Tadic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tadic-andre-onana-salah-satu-kiper-terbaik-dunia
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini