Tabarez Janjikan Perlawanan Maksimal

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Tabarez Janjikan Perlawanan Maksimal

Tabarez Janjikan Perlawanan Maksimal

Ligaolahraga.com -

Jelang duel perebutan ketiga Piala Dunia 2010, Pelatih Uruguay Oscar Tabarez akan menjanjikan pertarungan sengit yang akan dilakukan anak asuhnya.

Kesempatan La Celeste untuk menambah gelar juara piala dunia sirna usai disingkarkan Belanda dengan skor 3-2. Namun kekalahan tersebut coba ditebus saat mereka akan menghadapi tim panser.

"Ini adalah pertandingan sulit. Ya, Peringkat ke empat tidak sama dengan yang lainnya, tetapi kami akan berangkat dengan komitmen dan antusias seperti yang kami lakukan saat bertemu Belanda. Tidak ada jaminan kami bisa memenangkan pertandingan. tetapi kami akan bertarung hingga titik darah terakhir," sautnya.

Tabarez juga berharap jika Jerman juga akan melakukan hal yang sama seperti yang akan ia terapkan pada Diego Forlan dkk. Kedua tim akan saling bersua sebagai laga pelipur lara atas kegagaln menembus final.

"Pada saat ini, Jerman dan Uruguay sama-sama mengamanakan posisi ke empat. Tetapi tantangan bagi Uruguay adalah menyelesaikan even ini di tempat ketiga. Saya memahami Jerman dan mereka akan membuat kami rumit, maka kami harus berjuang ekstra keras," Tandas mantan pelatih Boca Juniors ini.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tabarez-janjikan-perlawanan-maksimal
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini