TAA Minta Pemain Liverpool Mulai Jalin 'Koneksi' dengan Adrian

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Agu 2019, 11:41 WIB
TAA Minta Pemain Liverpool Mulai Jalin 'Koneksi' dengan Adrian

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold meminta rekan setimnya di Liverpool untuk "merangkul" beberapa minggu ke depan dengan Adrian sebagai kiper mereka.

Alisson Becker tidak bisa melanjutkan laga di babak pertama pada laga pembuka Liga Premier, saat The Reds mengalahkan Norwich yang baru promosi dengan skor 4-1 di Anfield.

Kiper Brasil itu dipaksa keluar karena masalah betis dan diperkirakan akan absen setidaknya sebulan setelah penilaian awal oleh staf medis klub.

Adrian sekarang menghadapi beberapa minggu yang penting setelah didatangkan Liverpool, sebagai pilihan pertama untuk juara bertahan Eropa.

Mantan kiper West Ham telah membuat hampir 150 penampilan di Liga Premier, tetapi bisa dibilang akan menghadapi bulan sepak bola terbesarnya dalam kariernya untuk pemenang Liga Champions

Alexander-Arnold percaya para pemain sekarang harus 'berdamai' dengan cedera Alisson dan melakukan semua yang mereka bisa untuk mendukung Adrian.

Alexander-Arnold mengatakan kepada Liverpool Echo: "(Pengalaman Adrian) adalah hal utama, dia tahu apa yang dia lakukan."

"Dia memainkan banyak pertandingan, jadi dia tahu apa artinya itu. Penerimaan yang dia dapatkan (di Anfield), saya pikir dia merasa seolah-olah para pendukung sudah sejak lama berada di belakangnya (mendukungnya)."

"Jelas ketika seorang penjaga gawang harus melepaskan bola, itu tidak pernah terlalu menjanjikan, jadi ya, saya pikir semua orang perlu memahami fakta bahwa ia mungkin akan menjadi penjaga gawang kami selama beberapa minggu ke depan dan jika demikian, maka kami harus hidup dengan itu, merangkul itu dan saya yakin dia akan belajar dari kita."

"Kami akan dapat membuat koneksi yang baik dengannya dan saya pikir banyak pemain telah membuat ikatan dengannya karena dia pemain yang sangat bagus di luar lapangan."

"Dia pria yang hebat untuk diajak bermain dan jelas dia bermain sekarang, itu bagus untuknya dan kita."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taa-minta-pemain-liverpool-mulai-jalin-koneksi-dengan-adrian
3044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini