Szoboszlai Putuskan Masa Depan, Milan Bakal Kecewa Berat

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Des 2020, 23:05 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan sejumlah klub raksasa lainnya diperkirakan bakal kecewa setelah bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai memutuskan masa depannya.

Reporter The Athletic David Ornstein beberapa waktu lalu sempat mengklaim bahwa RB Leipzig merupakan klub yang saat ini memimpin perburuan Szoboszlai dari Salzburg.

Kendati demikian, sang jurnalis menambahkan bahwa klub Bundesliga tersebut bukan satu-satunya tim yang tertarik meminang pemain internasional Hungaria tersebut. Pasalnya, raksasa La Liga Real Madrid dan Atletico Madrid juga menaruh minat, pun demikian dengan rival Liga Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur sekaligus Rossoneri dari Serie A.

Menurut kabar dari Sky Germany, gelandang 20 tahun tersebut telah memutuskan untuk bergabung Leipzig pada jendela transfer Januari mendatang. Segala kesepakatan telah dicapai dan hanya beberapa detail final plus tanda tangan sang pemain yang kurang.

Direktur olahraga Salzburg Christoph Freund diketahui berada di Jerman pekan lalu untuk menggelar negosiasi mengenai kesepakatan transfer, dan semua pihak terkait tampaknya ingin melakukan pengumuman resmi perihal transaksi tersebut sebelum akhir tahun ini.

Szoboszlai sejatinya memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar dalam kontraknya bersama klub Austria, dan tim-tim lain seperti Arsenal, Real Madrid, dan Bayern Munich, termasuk Milan bakal kecewa berat setelah kalah dalam perburan starlet berbakat tersebut dan kini dipaksa mencari target lain.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/szoboszlai-putuskan-masa-depan-milan-bakal-kecewa-berat
1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini