Szoboszlai Bakal Segera Tentukan Masa Depan Bersama Salzburg, Milan Siaga

Penulis: Nur Afifah
Senin 23 Nov 2020, 07:07 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersiaga setelah muncul isu bahwa Dominik Szoboszlai akan menentukan masa depannya bersama Red Bull Salzburg Desember nanti.

Szoboszlai telah memukau perhatian banyak orang dengan penampilannya belakangan ini, dengan yang terbaru adalah membantu mengantarkan tim nasional Hungaria ke Piala Eropa melalui gol tunggalnya. Karena itulah bukan hal yang ganjil jika tak sedikit klub yang tertarik mengamankan servisnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh TuttoMercatoWeb, gelandang 20 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar dalam kontraknya bersama Salzburg. Tim-tim besar seperto Arsenal dan Rossoneri, demikian pula klub-klub dari Jerman dan Spanyol, telah menunjukkan ketertarikan mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk, sementara pemain internasional Hungaria tersebut akan memutuskan masa depannya Desember nanti apakah ia akan bertahan di Austria hingga musim panas mendatang atau hengkang lebih awal. Karena itulah, 2021 tampaknya bakal menjadi tahun bagi sang pemain.

Milan sendiri masih memantau situasi tersebut setelah dua kali hampir mengamankan servisnya tahun ini. Raksasa Serie A tersebut kemungkinan besar akan berada di posisi terdepan dalam perburuan jika sang pemain memutuskan angkat kaki dari klub, namun untuk saat ini belum ada kesepakatan apapun antara kedua belah pihak, yang membuat segala kemungkinan masih sangat terbuka.

Artikel Tag: Szoboszlai, Salzburg, Milan

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini