Syarat Lazio Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Jika...

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Nov 2023, 19:20 WIB
Lazio

Skuat Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Lazio secara teori bisa lolos ke babak 16 besar UCL dengan menyisakan satu pertandingan yang dimainkan, namun membutuhkan bantuan dari Atletico Madrid. Tim besutan Maurizio Sarri baru saja meraih kemenangan atas tamunya Feyenoord di matchday 4 pada Selasa (07/11) malam lalu.

Lazio saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup E Liga Champions dengan mengumpulkan tujuh poin di belakang Atletico Madrid yang mengumpulkan delapan poin diikuti dengan Feyenoord dengan enam poin dan Celtic dengan hanya satu poin.

The Aquile sukses mengalahkan Feyenoord dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico Selasa malam berkat gol semata wayang dari Ciro Immobile, tapi jika mereka finis dengan poin yang sama dengan klub asal Belanda maka mereka akan kalah karena selisih gol. Itu dikarenakan tim besutan Arne Slot menang 3-1 di Rotterdam.

Meski demikian Biancocelesti bisa lolos dengan satu pertandingan lebih awal jika mereka mengalahkan Celtic dan Atletico Madrid juga menang atas tim besutan Arne Slot. Jika poinnya sama maka penentu pertama adalah rekor head-to-head kemudian baru selisih gol dalam rekor head-to-head.

Dua tim teratas akan lolos ke babak 16 besar sedangkan peringkat ketiga turun di Liga Europa, Celtic telah dipastikan menempati posisi buncit dan tersingkir dari kompetisi Eropa. Kali terakhir tim ibukota Italia bersaing di UCL mereka hanya sampai penyisihan grup dan tereliminasi ke Liga Europa.

Artikel Tag: Lazio, Feyenoord, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/syarat-lazio-bisa-lolos-ke-babak-16-besar-liga-champions-jika
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini