Swedia Gagal ke Piala Dunia 2022, Victor Lindelof Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Kamis 31 Mar 2022, 10:26 WIB
Bek timnas Swedia, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: PressFocus/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Swedia, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait kegagalan negaranya mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2022. Lindelof mengaku sangat kecewa.

Timnas Swedia harus mengubur impian mereka untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Pasalnya pada final babak play-off kontra Polandia, Blagult menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Menanggapi kegagalan tersebut, Victor Lindelof mengaku sangat kecewa. Lindelof tak mengerti kenapa timnya sampai menerima kekalahan tersebut karena di sepanjang pertandingan mereka tampil bagus.

"Saat ini saya tidak mengerti bagaimana kami kalah dalam pertandingan ini," ujar Lindelof kepada Fotboll Skanalen.

"Di babak pertama kami bermain bagus. Bahkan setelah gol pertama mereka, saya pikir kami tetap melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi setelah gol kedua mereka, saya pikir mental kami sedikit runtuh."

"Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi itulah yang terjadi. Saya pikir seharusnya kami bisa mengalahkan mereka. Kami bahkan sempat mengatakan itu sebelumnya sebelum pertandingan dimulai. Kami merasa bisa lebih unggul dalam hal kondisi fisik dan penguasaan bola. Tapi ini bukan hari terbaik kami."

"Hasil ini ditentukan oleh margin yang sangat kecil. Kami kebobolan dua gol yang seharusnya itu bisa dihindari. Saya pikir mereka telah menghukum kami terlebih gol kedua. Tapi itulah yang bisa terjadi di dalam dunia sepak bola. Namun hasilnya, tetap saja buruk bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Timnas Swedia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/swedia-gagal-ke-piala-dunia-2022-victor-lindelof-mengaku-kecewa
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini