Sven Mislintat Tak Tutup Peluang Untuk Kembali ke Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Selasa 23 Feb 2021, 01:00 WIB
Dikaitkan dengan Borussia Dortmund, Sven Mislintat tak menutup peluang untuk kembali

Sven Mislintat

Berita Transfer: Menanggapi isu yang mengaitkannya dengan Borussia Dortmund, Sven Mislintat tak menutup kemungkinan untuk kembali, namun dia membantah klaim dirinya sudah berhubungan dengan petinggi klub.

BVB dikabarkan tengah mempertimbangkan direktur olahraga VfB Stuttgart, Sven Mislintat, sebagai salah satu kandidat direktur olahraga baru, menggantikan Michael Zorc yang akan pensiun pada 2022 depan.

Sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, mengklaim bahwa CEO Hans-Joachim Watzke, dijadwalkan akan bertemu dengan Mislintat pada Maret depan untuk berdiskusi.

Mislintat sendiri tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Dortmund.

“Tentu saja saya sudah mendengar bahwa mentor saya, yang adalah salah satu direktur olahraga paling hebat, akan pensiun pada 2022,” kata Mislintat.

“Rumor yang menyebar adalah hal yang wajar, tapi sampai saat itu, masih ada waktu berbulan-bulan, dan kami masih punya banyak hal untuk dilakukan.”

Mislintat menambahkan pada Minggu (21/2), “Masih belum ada tanggal yang pasti (untuk isu pertemuannya dengan Watzke) dan masih belum ada pembicaraan yang dilakukan.

“Saya adalah warga asli Dortmund. Yang berarti bahwa jika ada ketertarikan disana, maka itu bukanlah sesuatu yang akan saya acuhkan, namun saya akan merasa senang dengan apresiasi tersebut.

“Saya tak mengatakan, ‘Jika Dortmund datang, saya akan menyambut’. Saya juga sangat peduli dengan VfB, tim ini, kota ini, klub ini.

“Bahkan jika Dortmund datang, mereka harus lebih dulu mengajukan tawaran bagus.”

Mislintat masih memiliki sisa 2.5 tahun dalam kontraknya dengan Stuttgart, namun RN menambahkan bahwa ada klausul pelepasan dalam kontraknya yang bisa mengijinkannya pergi di akhir musim 2021/22.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sven Mislintat

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini