SVD Setia Tunggu Vonis Soal Masa Depan di Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 13 Des 2017, 08:30 WIB
SVD Setia Tunggu Vonis Soal Masa Depan di Persib

Sergio Van Dijk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sergio Van Dijk pasrah terkait nasib apakah masih menjadi bagian dari Persib atau tidak musim depan. Dia pun tidak akan memaksakan kehendak andai manajemen dan tim pelatih menyatakan sudah tidak membutuhkan lagi tenaganya.

Masa depan punggawa Persib ada di tangan Mario Gomez yang untuk saat ini sedang memantau siapa yang layak dipertahankan. Sergio Van Dijk pun termasuk dalam pemain yang nasibnya ada bergantung pada keputusan el entrenador.

Jika akhirnya Gomez menyatakan dirinya tidak butuh Sergio, pria kelahiran Belanda itu pun sudah siap menerima skenario terburuk. Dia pun akan dengan senang hati menyambut ajakan Persib bersama lagi musim depan jika masuk rencana pelatih 60 tahun itu.

“Saya tidak terlalu mempermasalahkan, kalau mau saya oke tetapi  kalau tidak mau tidak usah saya paksakan. Saya pun sudah senang menjadi pemain Persib dan sudah punya pengalaman bagus di karir saya," jelas Sergio di Graha Persib.

Dia mengaku saat ini sudah mendapat tawaran tim lain agar cepat angkat kaki dari Bandung. Namun Sergio masih menunggu keputusan manajemen dan pelatih Persib soal kepastian nasibnya. SVD masih tempatkan Maung Bandung di daftar prioritasnya.

“Ada tawaran dari klub lain tetapi akhirnya keputusan saya juga untuk mau gabung atau tidak atau lebih suka tetap di sini, tapi kalau di Indonesia Persib nomor satu dulu,” jelas pria 35 tahun ini.

Masa bakti Sergio disebut-sebut akan segera usai bersama Persib karena musim lalu dia lebih banyak berkutat dengan cedera lutut. Namun bomber plontos ini menegaskan dirinya sudah kembali pulih dan siap comeback musim depan.

“Semua sudah oke sekarang sudah empat bulan setelah operasi dan itu waktu yang lama untuk sembuh. Pasti butuh latihan di tim di level yang paling tinggi mungkin bisa musim depan,” tegasnya.

Dari sisi kesehatan Sergio mengaku sudah pulih total usai rutin lakukan terapi pasca operasi. Hanya saja dia masih harus sering berlatih fisik karena kondisi kebugarannya sangat anjlok karena lama tidak beraktivitas.

"Kalau untuk saya fisik lutut sudah 100 persen, tapi kalau saya sekarang main pertandingan susah sekali karena fisik saya belum siap untuk pertandingan dan saya belum tajam, karena saya sudah lama tidak tendang bola di lapangan biasa,” tandasnya.

Artikel Tag: Persib, Bandung, Sergio van Dijk, Operasi, Cedera, Liga 1, Mario Gomez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/svd-setia-tunggu-vonis-soal-masa-depan-di-persib
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini