Susunan Pemain Resmi Pertandingan Inter vs Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 23:20 WIB
Inter vs Milan

Inter vs Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Susunan pemain resmi untuk pertandingan antara AC Milan dengan Inter diumumkan dengan Stefano Pioli akhirnya menurunkan Rafael Leao sebagai starter.

Rossoneri tidak akan diperkuat Ante Rebic saat menantang Nerazzurri pada giornata keempat Serie A Sabtu (17/10) mala ini lantaran sang winger belum sepenuhnya pulih dari cedera siku. Sementara itu, Mateo Musacchio juga masih menjalani rehabilitasi usai masuk meja bedah beberapa waktu lalu.

Leo Duarte masih positif virus corona, pun demikian dengan Matteo Gabbia yang terjangkit virus tersebut saat menjalani tugas internasional bersama tim U-21 Italia. Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic membawa napas segar dan siap untuk dimainkan, demikian pula Alessio Romagnoli yang sempat absen lama sejak akhir musim lalu lantaran masalah otot.

Sebagai hasilnya, Pioli pun bakal menurunkan Davide Calabria, Simon Kjaer, Romagnoli, dan Theo Hernandez di lini pertahanan Milan, dengan Ismael Bennacer dan Franck Kessie di depan mereka. Leao berhasil memenangkan persaingan dari Brahim Diaz dan akan menjadi starter di sayap kiri sedangkan Alexis Saelemaekers di sisi kanan dan Hakan Calhanoglu di belakanga Ibrahimovic.

Di sisi lain, dengan enam pemain dinyatakan positif virus corona, Antonio Conte dipaksa memutar otak meracik skuatnya. Kali ini ia akan mengandalkan Lautaro Martines dan Romelu Lukaku di lini serang Inter.

Berikut adalah susunan pemain resmi kedua tim dalam Derby della Madonnina di Serie A akhir pekan ini.

Official Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic

Official Inter XI (3-4-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Vidal, Brozovic, Perisic; Barella; Lautaro, Lukaku.

Artikel Tag: Milan, Inter, Serie A, Leao

562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini