Susunan Pemain Milan Lawan Sassuolo, Pioli Pilih Konsisten

Penulis: Nur Afifah
Minggu 15 Des 2019, 21:15 WIB
Susunan Pemain Milan Lawan Sassuolo, Pioli Pilih Konsisten

AC Milan (Sumber: www.acmilan.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli tampaknya lebih memilih untuk konsisten mengingat ia tetap menurunkan formasi yang sama untuk pertandingan melawan Sassuolo Minggu (15/12) malam nanti.

Rossoneri akan berupaya mengikuti dua kemenangan beruntun di laga tandang kontra Parma dan Bologna dalam dua giornata terakhir demi mendapat momentum positif jelang jeda musim dingin.

Pioli pun memutuskan tidak mengubah starting XI Milan dari tim yang ia turunkan dalam dua pekan terakhir.

Artinya, lini depan akan tetap diisi oleh Suso dan Hakan Calhanoglu yang mengapit Krzysztof Piatek, dengan pemain internasional Polandia baru saja mengakhiri puasa golnya dalam enam pertandingan usai melesakkan penalti ke gawang Bologna.

Sementara itu, Ismael Bennacer akan bermain di pusat lini tengah, dengan Franck Kessie dan Giacomo Bonaventura berada di sisi kanan dan kirinya secara berurutan.

Terakhir, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma akan memiliki Mateo Musacchio dan kapten Alessio Romagnoli di depannya sebagai pasangan maut di posisi bek tengah, dengan Theo Hernandez memerankan bek kiri dan Andrea Conti masih lebih dipercaya ketimbang Davide Calabria di sisi lainnya.

Berikut adalah susunan pemain AC Milan untuk pertandingan melawan Sassuolo, yang juga bertepatan dengan pesta ulang tahun klub yang ke-120.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Hernandez, Romagnoli, Musacchio, Conti; Bonaventura, Bennacer, Kessie; Calhanoglu, Piatek, Suso.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Sassuolo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susunan-pemain-milan-lawan-sassuolo-pioli-pilih-konsisten
1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini