Susul Roy Hodgson, Ray Lewington Resmi Tinggalkan Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:58 WIB
Susul Roy Hodgson, Ray Lewington Resmi Tinggalkan Crystal Palace

Ray Lewington via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih tim utama Crystal Palace, Ray Lewington resmi meninggalkan klub setelah kepergian Roy Hodgson pada awal pekan ini.

Kepergian Lewington menandai akhir dari suatu era, dan ketua Palace, Steve Parish menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian luar biasa yang telah diberikan oleh pelatih senior tersebut.

Berbicara kepada situs resmi klub, Parish mengatakan: "Ray memiliki tempat yang menonjol di hati setiap pendukung Crystal Palace, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya yang luar biasa.

"Selain pembinaannya yang luar biasa, kita semua akan merindukan sikap positif, kesabaran, dan antusiasme Ray yang menular, yang semuanya ia tunjukkan setiap hari pada pertandingan dari pinggir lapangan.

"Kami ingin mendoakan yang terbaik bagi Ray di masa depan, dia tahu bahwa dia akan selalu diterima ketika kembali di Selhurst Park."

Kepergian Ray Lewington menambah sentimen perpisahan setelah kepergian Hodgson. Meski keputusan ini menjadi yang terbaik bagi kedua pihak, para penggemar Palace merasakan kehilangan dua figur yang telah memberikan kontribusi besar dalam membentuk tim.

Lewington sendiri juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia mengatakan: "Saya benar-benar menikmati waktu saya di klub, saya sangat berterima kasih kepada semua staf dan pemain yang telah bekerja dengan saya selama beberapa musim.

"Saya sangat menikmati setiap menit, setiap waktu saya di sini dan saya mendoakan yang terbaik untuk klub di sisa musim ini, hingga seterusnya."

Artikel Tag: Roy Hodgson, Ray Lewington, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susul-roy-hodgson-ray-lewington-resmi-tinggalkan-crystal-palace
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini