Susah Payah Kalahkan Monza, Massimiliano Allegri Ungkap Kekurangan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 22:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri beri catatan kepada Juventus usai hampir gagal kalahkan Monza (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri mengungkap satu hal yang perlu ditingkatkan oleh Juventus setelah hampir kalahkan AC Monza dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (2/12) dini harii tadi WIB.

Adrien Rabiot telah membawa Si Nyonya Tua unggul sejak menit ke-12 di Stadio Brianteo, namun Juventus kebobolan pada menit ke-91 karena gol pemain pinjaman Inter Milan, Valentin Carboni.

Semangat juang para pemain Juventus tak kendur setelah itu dan sukses mengembalikan keunggulan menjadi berkat gol Federico Gatti yang memaksimalkan bola dari Rabiot.

Kemenangan ini membantu Juve merebut kembali puncak klasemen sementara Serie A, setidaknya hingga Inter Milan bermain menghadapi Napoli pada Senin (4/12) dini hari nanti WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri menekankan bahwa anak-anak asuhnya tidak boleh berhenti menang demi menjaga tren positif dan bersaing di puncak klasemen.

Dia menyoroti gol AC Monza yang seharusnya tidak perlu terjadi dan mengatakan bahwa Juve perlu meningkatkan kemampuan mereka dalam manajemen bola.

"Kami tak boleh berhenti. Sebaliknya, kami harus terus bermain baik pada setiap pekannya untuk tetap dekat dengan puncak klasemen," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami kebobolan sebuah gol yang bisa dihindari. Carboni sudah masuk ke dalam tiga kali, jadi kami harus memperbaiki diri. Saya tidak bisa menyalahkan siapa pun. Kami harus mengembangkan diri dalam manajemen bola, terutama di babak kedua ketika kami agak dalam tekanan," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/susah-payah-kalahkan-monza-massimiliano-allegri-ungkap-kekurangan-juventus
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini