Super Simic dan Lilipaly Saling Berebut Gelar Top Skor

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Feb 2018, 09:30 WIB
Super Simic dan Lilipaly Saling Berebut Gelar Top Skor

Marko Simic merayakan gol bersama Persija/foto kompas bola

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2018: Dua gol yang diciptakan penyerang andalan Persija Jakarta Marko Simic ke gawang Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2) sore membuatnya kini bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi lima gol.

Pencapaian tersebut membuat penyerang asal Kroasia itu berambisi merebut gelar top skor yang merupakan penghargaan tertinggi untuk seorang penyerang. Namun demikian, untuk bisa menggapai ambisinya tersebut, Super Simic dipastikan bakal bersaing ketat dengan gelandang serang Bali United, Stefano  Lilipaly yang juga sudah membukukan lima gol di turnamen pramusim kali ini.

"Kalau memungkinan saya ingin menjadi topscorer," ucap Marko Simic seperti dinukilkan situs resmi Liga Indonesia.

Dia mengakui dukungan penuh dari Jakmania yang tak henti-hentinya bernyanyi dan mendukung tim saat bertarung di atas lapangan membuat semangat dan motivasi para pemain di lapangan semakin berlipat.

"Terima kasih kepada The Jakmania. Kami sudah di semifinal dan tetap serius di Piala Presiden," ujar penyerang 30 tahun itu.

Di sisi lain, Stefano Lilipaly yang juga sukses mengantarkan Bali United melangkah ke babak semifinal mengaku tidak terlalu memikirkan gelar top skor di akhir turnamen nanti. Bagi pemain naturalisasi Timnas Indonesia, menghantarkan Seradadu Tridatu merebut gelar juara adalah hal utama.

Sementara Jadi Topscorer, Stefano Lilipaly Enggan Terbuai

"Saya tidak mencari gelar top skor. Saya tidak memikirkan hal itu. Bagi saya lebih penting tim bisa memenangkan pertandingan," ujar Stefano Lilipaly.

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan, targetnya di Piala Presiden kali ini adalah membawa Bali United juara. Itu akan dijadikan tujuan utama ketimbang menjadi pencetak gol terbanyak.

"Saya ingin agar Bali United bisa menjadi juara Piala Presiden. Terutama saya bisa membantu tim meraih itu," pungkasnya.

Persija Jakarta dan Bali United sendiri berpeluang untuk saling berhadapan di partai puncak apabila mampu menaklukkan lawannya masing-masing di babak semifinal. Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSMS Medan sedangkan Bali United akan diuji tim bertabur bintang milik Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC.

Artikel Tag: piala presiden 2018, Babak 8 Besar, persija jakarta, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/super-simic-dan-lilipaly-saling-berebut-gelar-top-skor
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini