Supardi Tegaskan Persib Siap Tempur Ladeni Pemuncak Klasemen

Penulis: M. Aldi
Sabtu 16 Okt 2021, 05:00 WIB
Kapten tim Persib, Supardi

Supardi (foto : Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Series kedua Liga 1 2021/2022 akan mulai diarungi Persib pada Sabtu (16/10). Supardi Nasir selaku kapten kesebelasan menyatakan semua pemain sudah siap tempur membela timnya.

Rintangan pertama yang akan dihadapi Maung Bandung pada series kedua adalah Bhayangkara FC. Bukan perkara mudah untuk mengamankan tiga poin karena lawan yang dihadapi adalah pemimpin klasemen sementara.

Bhayangkara FC mencatatkan hasil impresif di awal musim berkat catatan lima kemenangan dan satu hasil imbang di enam pertandingan. Tangguhnya barisan pertahanan menjadi kunci kesuksesan karena hanya empat kali kebobolan.

Hanya saja Supardi menegaskan timnya sudah siap meladeni tim lawan. Mereka punya motivasi berlipat untuk merebut poin maksimal dan membawa Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bermain imbang empat kali.

"Kondisi pemain baik semuanya Insya Allah, pemain sudah siap untuk bermain besok malam. Mudah-mudahan siapapun yang bermain, siapapun yang dipercaya oleh pelatih bisa memberikan determinasi yang bagus untuk besok malam," tegas Supardi ketika diwawancara dalam jumpa pers jelang laga.

Tim asuhan Paul Munster juga tajam di depan, pasalnya sudah sepuluh gol yang dihasilkan dan membuat mereka menjadi tim paling tajam. Kehadiran sosok Ezechiel N'douassel menjadi aktor utama berkat sumbangsih enam golnya.

Ezechiel N'douassel sendiri merupakan mantan penyerang Persib yang kini hengkang ke Bhayangkara FC. Dikatakan Supardi, penting bagi timnya untuk mewaspadai ancaman mesin gol asal Chad itu jika ingin meraih kemenangan.

"Ezechiel striker yang bagus, striker yang kuat apalagi dia sekarang di jajaran top skorer tentunya. Harus kita perhatikan tentu saja, karena kita tahu sedikit banyak kualitas dari Ezechiel," tandas bek senior ini.

Artikel Tag: Persib, Supardi, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/supardi-tegaskan-persib-siap-tempur-ladeni-pemuncak-klasemen
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini