Supardi Siap Berbenah Usai Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo

Penulis: M. Aldi
Minggu 06 Sep 2020, 05:00 WIB
Supardi Siap Berbenah Usai Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo

Supardi ketika mengawall pemain Tira Persikabo menggiring bola (foto : Persib official)

Berita Liga 1 Indonesia : Pertarungan sengit dilakoni pasukan Maung Bandung ketika menjamu Tira Persikabo di laga uji coba. Dua pertandingan digelar dalam format 2x45 menit dan di masing-masing laga pertarungan berakhir imbang.

Dikatakan Supardi, memang kedua tim sama-sama menunjukan gaya permainan terbaik sebagai persiapan menyambut lanjukan Liga 1 2020. Kapten kesebelasan Persib itu pun mengatakan pertarungan ini bagus untuk mengukur kesiapan timnya.

"Pertandingan yang sangat ketat sore ini. Keduanya menampilkan permainan yang terbaik tentu. Tetapi pelajaran yang kita ambil sore ini kita tahu sampai mana kekuatan kita selama satu bulan ini," jelas Supardi dalam jumpa pers secara virtual usai laga.

Sudah nyaris sebulan Persib mulai berlatih pasca pandemi dan peningkatan dari kondisi fisik serta sentuhan sudah membaik. Supardi mengaku memang dia dan rekan setimnya belum berada di level terbaik dan masa persiapan tersisa harus dimanfaatkan.

"Kita masih mempunyai waktu satu bulan ini dan akan berkembang baik. Dan doakan kita dari Bobotoh seua agar bermain baik di lapangan, terima kasih Bobotoh atas semua doa dan supportnya," kata mantan pemain PSMS Medan tersebut.

"Sejauh ini memang kondisi kita sudah cukup baik tetapi tentu perlu peningkatan lagi. Sejauh ini pemain pun saya pikir sudah hampir 100 persen. Kita selalu optimis menatap lanjutan laga liga ini dan selalu berpikir positif," tuturnya.

Antusiasme Bobotoh sendiri sangat besar untuk mendukung Persib dalam uji coba ini meski laga digelar tertutup Animo suporter begitu tinggi terbukti dari jumlah penonton streaming di dunia maya. Supardi mengaku sangat terhormat mendapat sokongan itu.

"Kita yakin dan kita percaya, dan kita tidak pernah meragukan loyalitan mereka. Kita tahu kalian di luar sana mendoakan kita, kita bisa merasakan itu. Apapun yang kalian lakukan kita sangat apresiasi. Saya harap kalian jangan berhenti doakan tim ini," jelasnya.

Artikel Tag: Supardi, Persib, tira persikabo

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini