Supardi Minta Persib Jaga Konsistensi Performa Usai Menang 4-0

Penulis: M. Aldi
Kamis 25 Nov 2021, 14:00 WIB
Kapten tim Persib, Supardi

Supardi (foto : Persib official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pasukan Maung Bandung kembali menunjukkan taringnya di Liga 1 2021/2022. Supardi Nasir dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dari Persiraja dengan skor telak 4-0.

Sebelumnya Persib dibuat ompong saat menghadapi Persija dan memaksa rekor tak terkalahkan pupus. Mental pemain juga sempat ambruk lantaran dipaksa tumbang dari musuh bebuyutannya di sepakbola Indonesia.

Berhasil bangkit dan memetik kemenangan, Supardi lantas mengucap syukur. Penampilan impresif yang diperlihatkan dia dan rekan-rekan setimnya pun bisa terus dilanjutkan pada laga-laga lainnya di depan.

"Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin, ini tentunya patut kita syukuri. Saya berharap permainan seperti ini tetap berlanjut di pertandingan selanjutnya," ujar sang kapten kesebelasan Persib ini dalam jumpa pers usai laga melawan Persiraja.

Kemenangan 4-0 atas penghuni dasar klasemen pun dikatakan Supardi membangkitkan motivasi tim. Penting agar faktor tersebut bisa terus terpelihara. Karena lawan tergolong berat menanti seperti Arema, Persebaya dan Madura United.

Tentu sisi psikologis akan berperan penting agar pemain mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Selain itu, bek berusia 37 tahun tersebut berharap rekan-rekannya terus berusaha keras meningkatkan kemampuan dan tidak cepat puas.

"Saya juga berharap mudah-mudahan kita semua bisa tetap menjaga motivasi ini tentunya. Semoga pada pertandingan selanjutnya, kami bisa bermain lebih baik lagi," terang mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Lawan terdekat yang dihadapi Persib adalah Arema FC pada 28 November mendatang. Itu akan menjadi laga ketiga di series ketiga Liga 1 2021/2022. Total ada delapan partai yang dimainkan di series ketiga ini.

Artikel Tag: Supardi, Persib, persiraja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/supardi-minta-persib-jaga-konsistensi-performa-usai-menang-4-0
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini