Supardi Ajak Persib Bangkit dan Balas Kekalahan di Paruh Kedua

Penulis: M. Aldi
Minggu 21 Nov 2021, 12:45 WIB
Supardi mengajak rekan setimnya bangkit

Pemain Persib ketika berkumpul menerima instruksi pelatih (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Luka sudah digoreskan Persija kepada Persib saat kedua tim bertemu di pekan 12 Liga 1 2021/2022. Supardi Nasir pun bertekad membalas kekalahan ini saat kedua tim bertemu di putaran kedua.

Pertandingan dua tim sarat tradisi berakhir untuk Macan Kemayoran dengan skor 1-0. Hasil ini tentu membuat para pemain Persib merasakan kekecewaan yang dalam. Lanataran mereka harus tumbang di tangan sang musuh bebuyutan.

Namun Supardi tidak mau larut dalam kekecewaan dan mau timnya bangkit. Masih ada laga-laga lain di depan yang menanti. Timnya juga masih akan berjumpa dengan Marko Simic dan kawan-kawan di paruh kedua kompetisi nanti.

"Ya tentunya kita pemain sangat kecewa dengan hasil yang tidak kita harapkan. Tapi misi kita belum selesai karena kita masih akan bertemu di putaran kedua dengan Persija dan kita berusaha untuk membalas kekalahan ini," terang dia dalam jumpa pers usai laga.

Menurutnya yang kini harus dilakukan oleh armada Maung Bandung adalah bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. "Yang paling penting menatap pertandingan ke depan dan mendapat hasil positif," lanjutnya.

Hasil ini juga membuat Bobotoh bereaksi dan menumpahkan kekecewaan terhadap klub kebanggaannya di media sosial. Menurut Supardi, itu wajar dilakukan karena tentu para suporter merasa kecewa. Baginya itu dianggap rasa cinta Bobotoh untuk Persib.

"Saya pikir itu normal, dimanapun bermain saat tim kita mengalami hasil yang tidak baik tentu saja banyak teman-teman Bobotoh berkomentar, tapi kita menanggapinya tentu dengan hal yang positif lah. Mungkin itu bentuk dukungan mereka," ujarnya.

"Saya tidak pernah bosan untuk berpesan agar mensupport bagaimana pun keadaan tim ini dan siapapun yang bermain. Itu cara mereka meluapkan berbeda-beda, dan saya selalu positif kepada teman-teman bobotoh, mereka selalu sayang kepada kita," tukasnya.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Persija

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/supardi-ajak-persib-bangkit-dan-balas-kekalahan-di-paruh-kedua
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini