Suning Gelontorkan Dana Fantastis Demi Bangun Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 20:40 WIB
Suning pemilik Inter Milan

Suning/ caixinglobal.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Marco Bellinazzo menyoroti keputusan pemilik Inter Milan, Suning yang menginvestasikan hampir setengah dari jumlah investasi Massimo Moratti.

Dalam ulasannya yang diterbitkan surat kabar bisnis harian Italia, Il Sole 24 Ore, journalist Marco Bellinazzo menyoroti keputusan pemilik Inter, Suning yang menginvestasikan hampir setengah dari jumlah investasi yang dilakukan Massimo Moratti.

Dalam laporannya, Bellinazzo menyebut jika Moratti menginvestasikan sekitar 1,3 Miliar Euro saat menangani Inter antara 1995 s/d 2013. Sementara Suning, mereka telah menginvestasikan 600 juta Euro sejak Musim Panas 2016.

“Mereka yang mengkhawatirkan keseriusan kepemilikan asing harus menyadari bahwa dalam kasus Inter Milan tidak ada masalah. Mereka berinvestasi banyak untuk mengkonsolidasikan dan memperkuat kedua klub,” ujar Bellinazzo.

“Moratti menginvestasikan 1,3 miliar Euro selama bertahun-tahun sebagai presiden, sementara pemliki baru telah menginvestasikan 600 juta Euro sejauh ini. Berlusconi menginvestasikan 900 juta Euro, sementara Elliott (AC Milan) telah menginvestasikan 700 juta Euro,”

“Sekarang kami berada dalam fase yang sangat sulit, dengan tahap aset yang penting untuk pengembangan. Keinginannya adalah untuk menemukan kembali dimensi internasional yang hilang,”

“Meski sedikit terhambat oleh pandemi, dan akan kemungkinan akan lebih buruk lagi di musim ini. Tapi selama bertahun-tahun, Inter berhasil meningkatkan pendapatan struktural sebesar 100 juta Euro, tidak seperti AC Milan, tetapi biaya operasional harus tetap diperhatikan.“ pungkasnya.

Dalam laporan sebelumnya, investasi yang dilakukan untuk Inter diantaranya untuk pembangunan pusat latihan dan fasilitas olahraga lainnya.

Artikel Tag: Suning, Marco Bellinazzo, Inter Milan

2521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini