Sundulan Krepin Diatta Bawa Monaco Pimpin Grup B Liga Europa

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 17 Sep 2021, 20:30 WIB
Krepin Diatta bawa Monaco pimpin grup B Liga Europa

Krepin Diatta bawa Monaco pimpin grup B Liga Europa (Foto: new.in-24.com)

Ligaolahraga.com -

Krepin Diatta menjadi pahlawan Monaco setelah sundulannya di menit 66 berhasil bersarang di gawang Sturm Graz. Hasil positif tersebut membawa tim asuhan Niko Kovac tersebut memimpin grup B karena pada pertandingan lain, Real Sociedad hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan PSV Eindhoven.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II tersebut, Kovac melakukan beberapa perubahan susunan pemain dibanding dengan laga sebelumnya ketika melawan Marseille. Ismail Jakobs, Eliot Matazo, Krepin Diatta dan Wilson Isidor diturunkan sejak menit awal, sedangkan Aurélien Tchouameni untuk pertama kali ditunjuk sebagai kapten.

Sebelumnya pada konferensi pers pra pertandingan, Kovac menuturkan bahwa ia meminta para pemain untuk bermain dengan penuh semangat dan intensitas tinggi. Instruksi tersebut dijalankan dengan baik oleh para pemainnya di mana terlihat Rouge et Blanc sangat mendominasi terutama di babak pertama.

Pada babak kedua, Monaco melakukan perubahan dengan memasukkan Cesc Fabregas, Caio Henrique dan Aleksandr Golovin. Tuan rumah terus menekan hingga sebuah umpan silang Golo berhasil disundul oleh Diatta pada menit 66. Pemain asal Senegal ini bermain cukup mengesankan di sayap kanan dan ini sekaligus menjadi gol pertamanya musim ini.

Liga Europa akan kembali bergulir 2 minggu lagi dan Rouge et Blanc akan bertandang ke Real Sociedad. Sedangkan pada Minggu (19/9), Rouge et Blanc akan memainkan laga derbi melawan Nice pada lanjutan Ligue 1.

Artikel Tag: Krepin Diatta, Monaco, Sturm Graz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sundulan-krepin-diatta-bawa-monaco-pimpin-grup-b-liga-europa
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini