Sunderland Resmi Permanenkan Transfer Winger Muda Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jul 2022, 10:56 WIB
Sunderland permanenkan Jack Clarke

Jack Clarke resmi dipermanenkan Sunderland (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sunderland dikabarkan telah resmi merekrut winger muda Tottenham, Jack Clarke secara permanen di musim panas ini. Musim lalu sang pemain menjadi pemain pinjaman di Stadium Light dan dianggap sukses.

Menurut kabar yang dilansir BBC UK, Sunderlan telah merampungkan transfer winger Tottenham, Jack Clarke secara permanen setelah musim lalu dipinjamkan ke Stadium of Light. Pemain 21 tahun tersebut direkrut dengan nilai transfer yang tidak disebutkan dan telah meneken kontrak selama empat tahun. Ia merupakan pemain ketiga yang dilepas oleh klub London utara di musim panas ini setelah Cameron-Carter Vickers ke Celtic dan Steven Bergwijn ke Ajax,

Clarke bergabung dengan The Black Cats sebagai pemain pinjaman Januari lalu dan mencatatkan 20 penampilan yang membantu mereka promosi ke Championship melalui play-offs. Sedangkan manajer Alex Neil menggambarkan Clarke sebagai seorang pemain dengan potensi besar.

Sang winger sebelumnya juga bermain di Championship bersama Leeds, Stoke dan QPR dan ia mengatakan senang bisa kembali.

“Saya merasa tepat untuk kembali dan setelah memenangkan promosi ke Championship musim lalu, saya senang bisa memainkan peranan saya dalam langkah selanjutnya dalam perjalanan kami,”ujarnya.

Clarke bergabung dengan Spurs dari Leeds United pada Juli 2019 dan melakoni debutnya di Oktober 2020 dengan menjadi pemain cadagan di kemenangan mereka 3-0 di Liga Europa melawan LASK. Secara keseluruhan ia mencatatkan empat penampilan untuk klub London utara.

Artikel Tag: Sunderland, Jack Clarke, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sunderland-resmi-permanenkan-transfer-winger-muda-tottenham
1174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini