Sumbang Assist Perdana, Bayu Otto Incar Gol Debut Bersama Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Des 2021, 03:00 WIB
Gelandang Persik Kediri, Bayu Otto

Gelandang Persik Kediri, Bayu Otto/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persik Kediri, Bayu Otto mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Terbaru, gelandang 22 tahun itu berhasil menyumbang satu assist kala membantu Macan Putih memetik kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang, Jumat (3/12) lalu.

Pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu, Bayu Otto menyumbang assist atas gol pertama Persik Kediri yang dicetak Muhammad Ridwan pada menit ke-83'.

Sebagai pemain tengah, dia mengaku lebih senang memberikan assist kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol. Dia pun kini mengincar gol debutnya bersama timnya.

"Tapi tidak menutup kemungkinan saya juga ingin membuat gol. Untuk saat ini, assist sangat menyenangkan bagi saya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Sejak seri ketiga Liga 1 2021/2022, pemain dengan nomor punggung 6 itu emang selalu diberi kepercayaan oleh Javier Roca sejak menit pertama. Atas kepercayaan tersebut, dia mengatakan ingin memberikan permainan yang terbaik di lapangan. "Saya tidak mau berpuas diri. Saya akan terus belajar," pungkasnya.

Bayu Otto menilai, permainan Persik Kediri bisa terus membaik dari pekan ke pekan. Di dua laga terakhir, mereka mencatatkan clean sheet. Karena itulah, dia optimistis di pertandingan selanjutnya Persik mampu mengatasi Barito Putera di pekan ke-16.

"Anak-anak semakin kompak dan chemistry sudah lebih baik. Semoga bisa meraih hasil maksimal," pungkasnya.

Di papan klasemen sementara, tim asuhan Javier Roca itu kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani. Hasil dari tiga kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan.

Artikel Tag: bayu otto, Liga 1, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-perdana-bayu-otto-incar-gol-debut-bersama-persik-kediri
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini