Sumbang Assist Bagi Neal Maupay, Begini Kata Mark Flekken

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 09:22 WIB
Mark Flekken.

Mark Flekken. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Brentford, Mark Flekken, komentari assist yang ia berikan kepada Neal Maupay untuk membobol gawang Manchester City pada laga dini hari tadi.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Brentford pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Gtech Community Stadium, Senin (5/2) dini hari WIB, the Bees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu usai Neal Maupay membobol gawang Ederson Moraes di menit ke-21. Namun, Man City berhasil bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Phil Foden.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Mark Flekken menjadi penjaga gawang pertama yang memberikan assist di Premier League musim ini. Neal Maupay menyambut umpan jauh dari sang kiper di atas mistar gawang dan menjaga ketenangannya untuk memperdaya Ederson dan membawa the Bees memimpin di pertengahan babak pertama.

"Saya memulai sebagai pemain sayap di masa muda saya, karena hal itu sangat membantu selama bertahun-tahun," ujar Flekken seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini hanya tentang melatih dan mengembangkannya. Itu telah berkembang menjadi bagian besar dalam permainan saya, seperti yang dapat dilihat semua orang di lapangan."

"Saya berharap dapat membantu tim saya dengan tampil seefisien mungkin dan hari ini saya tampil cukup efisien."

"Kami berbicara sebelum pertandingan tentang Ivan [Toney] yang menemukan posisinya, dan kami memiliki beberapa cuplikan video David [Raya] dan Ivan dari tahun lalu ketika mereka melakukan hal yang sama, hanya untuk keluar dari tekanan dan man-marking."

"Saya merasa ia menemukan posisi yang tepat untuk membuka celah dan Neal berlari ke dalam ruang tersebut. Dengan sedikit angin di belakang saya, itu cukup jauh untuk memberikan assist."

Artikel Tag: mark flekken, brentford, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-bagi-neal-maupay-begini-kata-mark-flekken
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini